Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Dihari Fitri Yang Ke-2 Terus Mengabdi -->

Advertisement

Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Dihari Fitri Yang Ke-2 Terus Mengabdi

Rabu, 27 Mei 2020


Medan | SNN - Di hari ke dua  Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H tahun ini, yang bertepatan dengan musibah yang di alami bangsa Indonesia dengan mewabahnya virus Covid-19, tidak memberikan banyak peluang libur bagi banyak pihak, baik instansi Pemerintah maupun Swasta.

Hal ini juga di alami instusi Kepolisian khususnya Sat Brimob Polda Sumut. Pasalnya, hari Raya Idul Fitri yang Ke dua personil Sat Brimob Polda Sumut terus beraktifitas di lapangan.

Kali ini, 5 orang personil dari Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dengan di pimpin Iptu Joko Siswoyo, S.H. melaksanakan penyemprotan di salah satu Bank BNI, yang berada di Jalan Iskandar Muda Medan,Selasa( 26-05-2020) pagi.

Pada kegiatan ini, personil Subden KBR Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di dalam Bank BNI tersebut. Tidak terkecuali areal parkir, pintu luar ATM serta ruangan galeri ATM juga turut di sterilkan dengan cairan Disinfektan.

Melalui Iptu Joko Siswoyo, S.H., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H. mengatakan, bahwa penyemprotan yang di lakukan pihaknya saat ini adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi pasca Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H kemarin.

""Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hari ini adalah hari pertama kerja bagi semua karyawan setelah Hari Raya Idul Fitri, kita tidak tau apakah karyawan ini ada yang pulang kampung atau bepergian ke luar kota. Jadi, kita upayakan untuk melakukan penyemprotan, guna mensterilkan dan mencegah  penyebaran Virus covid-19 disini, " ungkapnya.(torong)