Pengamat: Penampilan Cut Tari Tidak Palsu

1 6G6rv5LRHr

Jakarta | SNN – Nama Cut Tari kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, ibu satu anak itu dikabarkan telah digugat cerai oleh sang suami.

Namun terlepas dari hal tersebut, Cut Tari sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri. Terutama soal bagaimana dia berpenampilan. Bahkan karena selalu tampil menarik, membuat ibu satu anak tersebut mendapat penilaian positif dari pengamat mode dan gaya hidup.

“Tampilannya sangat elegan, simpel, tapi tidak berlebihan,” puji Sonny Muchlison saat dihubungi wartawean melalui sambungan telefon, Selasa (07-01-2014).

Cut Tari juga dinilai tahu benar apa yang pantas dikenakannya.

“Dia lebih waspada, tapi tetap alami. Dia tidak mau tampil palsu. Jadi itu (penampilan) sudah sesuai karakternya,” imbuh dosen Institut Kesenian Jakarta itu.

Selain itu, ditambahkan oleh Sonny, pergaulan dengan para pecinta fashion juga membuat Cut Tari memiliki banyak pengetahuan tentang bagaimana untuk tampil menarik.

“Dia sangat bergaul dengan fashionista. Jadi, sangat tahu apa yang dipakai,” tutupnya.
(okz/zul).

Foto:
Cut Tari (Foto: Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>