SMP Negeri 10/12 Gelar Reuni Akbar, HBH dan Pelantikan Pengurus IKAL -->

SMP Negeri 10/12 Gelar Reuni Akbar, HBH dan Pelantikan Pengurus IKAL

Kamis, 25 April 2024

 


Medan | SNN  - Alumni SMP Negeri 10 dh 12 akan menggelar Reuni Akbar, HBH sekaligus pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) pada Sabtu 27 April 2024 di Ballroom Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Amaliun Medan.

Ketua Panitia Reuni Akbar, HBH dan Pengukuhan IKAL SMPN 10/12, Eko Masdian SP didampingi Ray Anson mengharapkan kepada seluruh alumni yang sudah terdaftar ikut acara tersebut agar hadir untuk sama sama reuni bersilaturahmi dan bernostalgia.

"Reuni tahun ini kita mentargetkan sekira lima ratusan alumni dari berbagai angkatan untuk bisa hadir dalam rangka HBH sekaligus pelantikan pengurus IKAL SMPN 12/10 Medan," katanya pada Kamis (25/04/2024).

Karena waktu dan tempat yang terbatas, maka jumlah peserta yang ditargetkan hanya sebesar itu. Untuk tahun mendatang IKAL SMPN 12/10 akan meningkatkan jumlah pesertanya. "Alhamdulillah jumlah target sekarang bisa tercover dan untuk tahun tahun mendatang jumlah peserta reuni akan kita tingkatkan. Apalagi pengurus IKAL SMPN 12/10 sudah terbentuk dan akan dilantik," terangnya.

Sementara Ketua IKAL SMPN 12/10 terpilih, Redwin Rohimun SH mengatakan personil dari kepengurusan IKAL yang akan dilantik pada saat reuni dan HBH,  merupakan representatif para alumni dari berbagai angkatan. "Walau tidak semua terakomodirn tetapi paling tidak komposisi ini akan kita maksimalkan dan satu padukan agar para alumni dari berbagai angkatan dan dimanapun keberadaanya bisa diketahui. Sehingga hal ini memudahkan kita untuk berkomunikasi, bersilaturahmi dan saling bantu," ucapnya didampingi HA Nuar Erde Koordinator Bidang Humas.

Selanjutnya Redwin menghimbau agar semua alumni terutama yang sudah menyatakan dirinya hadir dalam acara Reuni dan HBH segera datang pada acara yang digelar pada Sabtu 27 April 2024 di Madani Hotel Jalan Sisingamangaraja Medan. "Berita ini juga kami publish sebagai pemberitahuan dan undangan kepada semua alumni yang sudah mendaftar," tutupnya.(rel/erde)