Rapat Pleno Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Kab Dairi

Sidikalang | SNN – Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten dairi Dairi berlangsung pada hari Kamis (15-08-2013) di Balai Karina Sidikalang, Nomor Urut 1. Jhonny Sitohang, Nomor Urut 2. Drs Pasiona,MBA, Nomor Urut 3. Drs Parlemen Sinaga,MM. Nomor Urut 4. Luhut Matondang.

Pada kesempatan ini pasangan Calon Bupati Drs Parlemen Sinaga,MM ribuan pendukungnya mengeluk-elukkan dan meneriakkan yiel-yiel pada calon bupati Nomor Urut 3 ini. Rapat pleno terbuka yang diadakan oleh KPU Dairi di Balai Karina Sidikalang, Kamis (15-08-2013) bagaikan rapat bisu, karena pada kesempatan itu tidak diberikan waktu untuk bertanya dan memberikan pendapat beberapa kali interupsi oleh Pissu Simamora tidak dibenarkan dan tiodak diperbolehkan, berarti itu bukan rapat namanya hanya pembacaan kehendak KPU Sendiri, tetapi di papan tulis dibuat “Selamat Datang Pada Rapat Pleno Terbuka KPU Dairi”, untuk menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Kab Dairi Provinsi Sumatera Utara tahun 2013 di Sidikalang, Kamis (15-08-2013) oleh Komisi Pemilihan Umum Kab. Dairi.

Setelah Drs Parlemen Sinaga, MM mencabut Nomor Urut 3 para pendukungnya memberikan respon positif bahwa nomor urut 3 adalah nomor hidup oleh banyak tokoh dan pemuka-pemuka masyarakat, dengan membawa nomor urut 3 para pendukungnya yang mengendarai lebih dari 500 sepeda motor dengan menyuarakan “Hidup Nomor 3 Parlemen Sinaga” nampak sepanjang jalan berkeliling dikota Warga Sidikalang khususnya sangat mendukung Drs. Parlemen Sinaga, MM mengadakan benar-benar Perubahan. Drs. Parlemen Sinaga, MM yang duduk dimobilnya hanya gembira ria menerima sambutan dari warga Dairi sekaligus melambai-lambaikan tangannya. (O. Sihombing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>