Pangdam I/BB Kunker ke Zidam I/BB dan Babinminvetcaddam I/BB

1 Pangdam I BB Kunker ke ZIDAM

Medan | SNN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta Staf Makodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Babinminvetcaddam I/BB dan Zidam I/BB JalanĀ  Suprapto Medan, Rabu (24-07-2013).

Pangdam I/BB mengatakan kepada prajurit, PNS dan Pengurus Persit Babinminvetcadam I/BB serta Pengurus Persit Zidam I/BB agar menghindarai penggunaan narkoba apabila ada prajurit yang lerlibat dengan narkoba akan segera ditindak tegas dan di proses sesuai hukum yang berlaku sampai dengan pemecatan , prajurit harus disiplin dan mentaati peraturan berlalu lintas, Para Dansat harus banyak melaksanakan pembinaan moriil dan disiplin yang sudah ditetapkan Komando Atas.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan Komandan harus lebih dekat serta membangun hubungan yang lebih harmonis pada bawahannya agar tercipta suasana kerja yang lebih baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dan bila ditemukan suatu permasalahan agar segera dapat diselesaikan dengan baik. Hadir Para Asisten Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB. (zul/rel)

Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian saat memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Pengurus Persit Babinminvetcadam I/BB serta Pengurus Persit Zidam I/BB dalam rangka Kunjungan Kerja di Aula Zidam I/BB Jalan Suprapto Medan, Rabu(24-07-2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>