12 Pejabat Eselon II dan III Dimutasi

1 image001

Takengon | SNN – Wakil Bupati Aceh Tengah Drs. H. Khairul Asmara, Senin (27-05-2013) melantik 12 pejabat eselon II dan III di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah di Op-room Setdakab Aceh Tengah.

Berikut nama-nama pejabat eselon II dan III yang dimutasi:

1. H. Mirda Alimi, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika kini diperbantukan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Aceh Tengah.

2. Syahrial Afri, SH, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah menjadi Kepala kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.

3. Subhan Sahara, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bebesen dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

4. Subhandi AP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lut Tawar dipercayakan menjadi Sekretaris DPR Kabupaten Aceh Tengah.

5. Hasbi Syam, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal dipromosikan menjadi Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Sekretariat Daerah.

6. Tawar, SE, MM yang sebelumnya menjabat Inspektur Kabupaten dimutasikan sebagai kepala Bappeda.

7. Zulkarnain, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekdakab dipromosikan menjadi Inspektur Kabupaten Aceh Tengah.

8. Ir. Nasiruddin, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga.

9. Ir. Syaifullah yang sebelumnya diperbantukan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Aceh Tengah dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan.

10. T. Alaidinsyah, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setdakab dipromosikan menjadi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

11. drh. Rahmandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kesehatan Hewan dan Peternakan pada Dinas Peternakan dan Perikanan dipromosikan sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

12. dr. Sukri Maha yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Kesehatan dipromosikan menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Bupati Aceh Tengah mengatakan bahwa mutasi atau rotasi maupun promosi di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tengah merupakan bagian dari sistem pembinaan aparatur dan penyegaran struktur organisasi secara berkesinambungan. Di Akhir sabutannya Bupati Aceh Tengah meminta agar seluruh pejabat yang diberikan kepercayaan dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat menuju terciptanya Good Governance. (Hamdani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>