Bupati Sergai : Tahun 2018 Wartawan Unit Sergai Harus 75 % Lulus UKW

Medan | SNN -Tahun 2018 Wartawan Unit Sergai Harus 75 % Lulus UKW .Hal ini disampaikan Bupati Sergai Soekirman didampingi Kadis Komimfo Ikhsan, Kabid Zainal, Kordinator Wartawan Darmawan saat membuka Pelatihan Jurnalis Unit Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai) di Hotel Grand Dhika, Selasa (07-11-2017) malam.

“Saya sangat mendukung pelatihan Jurnalis Unit Pemkab Sergai, karena target saya untuk 2018 75% Wartawan Unit Sergai sudah lulus UKW,” papar Bupati.

Selanjutnya saya ingin Wartawan kita bisa dibekali Ilmu Jurnalis lebih dalam lagi,sehingga Wartawan Unit Sergai tidak kalah saing dengan Wartawan Daerah lain lagi.

Sedangkan Kadis Komimfo sergai Ikhsan menyampaikan laporannya , wartawan Unit Pemkab Sergai yang sudah hadir 90 orang,sisanya nyusul masih perjalanan.

“Pelatihan Wartawan ini kami buat ingin memperdalam Ilmu Jurnalis Wartawan Unit Pemkab Sergai, agar tidak ketinggalan dengan Daerah lain,” papar Kadis.

Sedangkan Irwan salah seorang peserta pelatihan Jurnalis mengatakan pelattihan Jurnalis sangat penting menambah wawasan dan ilmu Wartawan agar bisa mengikuti Era Globalisasi .

“Wartawan juga harus terus belajar untuk bisa mengembangkan potensi dirinya agar bisa melaksanakan tugas Jurnalisnya lebih baik ke depan,” paparnya.(torong/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *