Pemkot Serang Kunker ke Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | SNN – Wakil Walikota Tebing Tingi Oki Doni Siregar menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota dan TP. PKK Kota Serang Provinsi Banten.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kota Serang Drs. Alam Darussalam selaku ketua rombongan, Wakil Ketua TP. PKK Kota Serang beserta pengurus.

Wakil Walikota Tebing Tinggi menjelaskan tentang perkembangan Kota Tebing Tinggi saat ini maupun rancangan atau rencana kedepannya, guna majunya Kota Tebing Tinggi.Diantaranya beliau mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tebing Tinggi terus berusaha meningkatkan dalam berbagai aspek mulai dari segi pendidikan, kesehatan, ekonomi.

Pelayanan terhadap masyarakat serta menjadikan kota Tebing Tinggi menjadi Kota cerdas dan religius.Saat ini Tebing Tinggi terus melakukan perbaikan terutama di bidang pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan dan kelurahan.

“Antara lain sudah adanya sistem online yang mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan yang dibutuhkan di Kecamatan tidak lagi harus jauh-jauh datang Kekantornya,” katanya.

Tahun ini salah satu Kelurahan Kota Tebing Tinggi menjadi Kelurahan terbaik di tingkat Nasional dan semua itu merupakan kebanggan bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi serta bukti bahwa Kota Tebing Tinggi terus berkembang maju.

Sementara Drs. Alam Darussalam mengatakan bahwa mereka datang bukan hanya melakukan kunjungan kerja semata.

Namun juga sekaligus untuk bersilahturahmi kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi serta belajar apa -apa saja yang ada di Kota Tebing Tinggi yang akan menjadi ilmu dan masukan yang baik untuk perkembangan Kota serang kedepannya nanti.(mspd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *