Keuchik Lpd Tunong Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Sigli | SNN – Keuchik terpilih Gampong Lampeudeu Tunong Kecamatan Pidie, Kabuapaten Pidie Abubakar Ali bersama masyarakat gampong menggelar acara syukuran atas terpilihnya dan kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin gampong dan masyarakat enam tahun kedepan, acara syukuran berlangsung pada hari Minggu ( 22-10-2017) bertempat di komplek Maunasah setempat.

Pantauan wartawan syukuran secara sederhana itu berlangsung penuh khidmad dan sukses, syukuran itu diisi dengan doa bersama, santunan anak yatim, kanduri dan makan bersama anak yatim, serta masyarakat gampong berta undangan lainnya.

Keuchik Gampong Abubakar Ali mengatakan, acara ini digelar merupakan wujud terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya menjadi keuchik untuk memimpin gampong dan masyarakat muda mudahan selalalu dalam Lindungan Allah SWT.

“Syukuran yang kita laksanakan ini hanya secara kecilan bersama anak-anak yatim supaya dapat menimbulkan kesadaraan bersama terhadap kepedulian anak-anak yatim yang masih memerlukan kita semua, dan acara syukuran ini di gelar sehubungan dengan telah dilantik pada Selasa (17/10/2017) bersama delapan Keuchik lain,” ujar Kechik Abubakar.(ab/torong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *