Konvensi Kopi Teh dan Cokelat Indonesia 2017 Segera Digelar

Jakarta | SNN – Konvensi Kopi Teh dan Cokelat Indonesia (KKTC) 2017 segera digelar selama 4 hari, dari 18-21 Mei 2017, di La-Piazza Kelapa Gading Jakarta utara. Konvensi Kopi Teh dan Cokelat Indonesia merupakan wadah bertemunya antara petani, pengusaha dan pihak pemerintah demi meningkatkan mutu dan penjualan produk kopi, teh dan cokelat yang ada di nusantara.

Pihak penyelenggara PT. Kayoemi Brothers bekerjasama dengan Kementerian Pertanian, Kementerian Pariwisata, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RepubIik Indonesia berkeinginan meningkatkan kualitas dan produktivitas kopi, teh dan kakao yang ada di Indonesia.

Menurut Ketua Pelaksana KKTC 2017, Kuntari Sapta Nirwandar, konvensi ini diharapkan menjadi etalase menjanjikan bagi pengusaha lokal dan investor. “Tentu saja bagi pebisnis yang terjun dibidang perkebunan, pengolahan, industri hilir, serta pedagangan global (trading) di tiga produk andalan ekspor ini,” ucapnya.

Selain itu, pengunjung dan peserta konvensi juga dapat mengikuti seminar dan talkshow bagaimana cara mengolah produk menjadi layak jual. Kemudian ada pula diskusi peningkatan hasil dan penjualan, serta tidak ketinggalan tips bagaimana cara meningkatkan kunjungan wisata bagi daerah penghasil kopi, teh dan kakao dari Kementerian Pariwisata RI.(torong/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *