Penantian 12 Tahun Edi Mulia Matondang dan Istri Bahagia Bisa Naik Haji Akhirnya Terwujud -->

Penantian 12 Tahun Edi Mulia Matondang dan Istri Bahagia Bisa Naik Haji Akhirnya Terwujud

Senin, 20 Mei 2024

 


Medan | SNN  -
Kepala Dinas Pendidikan kota Binjai Drs. Edi Mulia Matondang, MAP Jamaah Calon Haji asal Kota medan dengan manifest No.242 Warga Gaperta  Kecamatan Helvetia Kota Medan untuk melakukan ibadah rukun Islam kelima    akhirnya  terwujud. Setelah menanti 12 tahun lamanya. 

Dirinya tergabung dalam Kelompok terbang (kloter) 8 asal Kota Medan dan Tanjung balai  Jamaah Calon Haji (Calhaj)  yang akan diberangkatkan menuju Tanah Suci, Senin(20/05/2024).

"Alhamdulillah setelah menunggu penantian 12  tahun Sampai dengan sekarang akhirnya diizinkan oleh Allah untuk berangkat untuk menunaikan ibadah haji tahun ini"  

Semoga kami para Calon Jamaah Haji Khususnya Kota Medan sampai ditujuan sehat wal Afiat semua dan  kembali dengan selamat dapat kembali berkumpul dengan keluarga seperti biasa karena untuk menunaikan ibadah haji rukun kelima ini semua kita tinggalkan baik anak dan harta ujar Edi Mulia saat ditemui sejumlah wartawan yang meliput kegiatan pemberangkatan jamaah calon haji di Gedung Madinatul Hujan Asrama Haji 

Dirinya yang kini berusia 57 tahun, bersama istrinya telah mendaftar haji sejak tahun 2012 silam. Ia pun dijadwalkan berangkat tahun 2024 dini hari.

"Kini waktunya yang ditunggu-tunggu telah tiba, saya merasa senang sekali bahagia akhirnya bisa melaksanakan ibadah haji," ungkapnya.

Disinggung soal perasaan dirinya menceritakan, saat ia akan melaksanakan  haji bahagia, terharu dan penuh rasa syukur akhirnya tiba di  Emberkasi Asrama Haji guna menunaikan rukun Islam kelima ini melaksanakan Ibadah haji pungkasnya (torong)