Kapoldasu Agung Setya Imam Effendi Kunjungan Kerja Ke Wilayah Hukum Polres Langkat -->

Kapoldasu Agung Setya Imam Effendi Kunjungan Kerja Ke Wilayah Hukum Polres Langkat

Senin, 27 Mei 2024

 


Langkat | SNN- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Ernie Agung Setya dan rombongan, mengunjungi Polres Langkat pada hari Senin (27/05/2024).

Kunjungan Kapolda Sumatera Utara tersebut disambut hangat oleh Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP di dampingi Pj.Ketua TP.PKK Langkat Ny.Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, beserta Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH,S.IK di dampingi Ny.Widiya Faisal Husein, tampak pejabat lainnya seperti dari Pemda Langkat dan Polres Langkat juga ikut menyambut kedatangan kapolda dan rombongan tersebut.

 Setibanya di Mako Polres Langkat, Kapolda Sumut disambut dengan pengalungan bunga dan pemasangan Tanjak serta kain songket oleh Pj.Bupati Langkat dan Pj.Ketua TP.PKK kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sumut, kedatangan mereka juga diiringi dengan tarian persembahan tepak sirih yang menjadi ciri khas dari kabupaten Langkat yang merupakan daerah melayu.(torong/risman)