Dalam Reses Tahunan Tahun ke V 2024,Anggota DPRD Langkat Pimanta Ginting Serap Aspirasi Masyarakat -->

Dalam Reses Tahunan Tahun ke V 2024,Anggota DPRD Langkat Pimanta Ginting Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat, 10 Mei 2024

 


Langkat | SNN - Dalam Reses Sidang ke II Tahun ke V 2024, Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi PDIP Drs. Pimanta Ginting kembali melaksanakan Reses Masa Persidangan ke-2 tahun ke V 2024 yang berlangsung di Simpang Trans Dusun 1 Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang pada Jumat (10/05/2024) pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Pimanta Ginting menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 1 yaitu Kecamatan Stabat Secanggang dan Wampu.

“Moment ini penting bagi saya, selaku anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan saya ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PDIP dapil 1 itu menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, sekolah, , usulan pertanian , peternakan dan pelatihan jahit menjahit bagi ibu ibu di Desa Karang Gading

“Aspirasi yang disampaikan warga pemilih ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Langkat,agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” tuturnya.

Pimnanta Ginting mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan DPRD Kabupaten Langkat melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten langkat ini.

Semenjak saya menjadi anggota DPRD dari Tahun 2019- 2024 sudah banyak terealisasi apa yang telah diusulkan melalui reses tahunan sebelumnya dan saya berterima kasih kepada semua pihak dan kebetulan juga saya terpilih kembali di 2024-2029 menjadi anggota DPRD Langkat khususnya di Desa Karang Gading berjumlah 50 suara yang memilih saya.

Selanjutnya saya siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Langkat,agar lebih baik lagi dan akan kami perjuangkan secara optimal.” tutupnya.(risman)