Sambut Pilkada Pelalawan, DPC PDIP buka pendaftaran Bakal Calon -->

Sambut Pilkada Pelalawan, DPC PDIP buka pendaftaran Bakal Calon

Senin, 22 April 2024

 



Pelalawan | SNN -
 Dalam menyonsong helat akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Riau, yang tidak lama lagi akan di gelar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan akan membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di mulai tanggal 25 April sampai 25 Mei 2024.

"Kita akan segera melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah sesuai dengan intruksi dari DPP PDIP selama satu bulan," ujar Ketua Tim Penjaringan Bacabup-Bacawabup DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Carles didampingi Sekretaris Penjaringan, Ferly Azhari, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, usai menggelar rapat tertutup dengan seluruh fungsionaris pengurus baik PAC maupun Anggota DPRD yg terpilih bertempat di aula Kantor DPC PDIP, Pangkalan Kerinci, Senin (22/04/2024).

Masih menurut Carles, dalam penjaringan ini, hanya melengkapi administrasi namun tidak ada kriteria khusus yang ditetapkan.

"Silahkan bagi para peminat untuk mendaftar dengan membawa kelengkapan administrasi sesuai persyaratan yang telah ditentukan,"terangnya.

Dijelaskan carles lagi, para peminat harus mempunyai satu tujuan dari platform PDIP.

"Harus mempunyai satu visi dan misi dengan PDIP serta jangan sampai ada yang berbau-bau anti Pancasila, dan ditambahkannya lagi, jelasnya punya jiwa nasionalis serta religius lah" sebutnya.

Kembali diterangkannya bahwa sosok nanti adalah yang  bisa mendorong percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dari segala aspek sosial.

"Yang jelas dapat diterima masyarakat dan mempunyai visi dan misi soal pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastuktur dan lainnya,"terang dia.

Disamping itu Syafrizal SE selaku Ketua DPC PDIP menyampaikan terkait dengan bakal calon yang telah mendaftar, menyebutkan bakal calon untuk saat ini belum ada yang mendaftar.

"Saat ini belum ada, kan kita baru buka pendaftaran bakal calonnya. Insyaallah dalam beberapa hari kedepan telah ada yang mendaftar," ungkapnya. (ton)