Anggota Polres Langkat menjadi Imam Sholat Ashar Berjamaah di Mesjid Darus Salam -->

Anggota Polres Langkat menjadi Imam Sholat Ashar Berjamaah di Mesjid Darus Salam

Selasa, 12 Maret 2024

  


 Langkat | SNN - Personil Polres Langkat  Bripda  Muhammad Ragil Laksmana, menjadi Imam Sholat Ashar di Mesjid Darus Salam Polres Langkat di JL. Proklamasi NO. 55 Kec. Stabat Kab. Langkat dengan jumlah jemaah 30 orang, Selasa (12/03/2024).

Bripda Muhammad Ragil Menjadi  Imam Sholat Ashar Berjamaah. Dalam rangka Memakmurkan masjid, dan untuk Bersilaturahmi mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan peranserta Kepolisian bisa menjadi Imam pada giat Sholat Berjamaah.

“Dengan seringnya Anggota Polri menjadi Imam Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat disamping untuk Beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat ,serta Tokoh Agama, turut meredam situasi politik Indonesia Usainya pemilihan presiden (Pilpres) 2024” ucap Bripda Muhammad Ragil.

“Kami juga berharap dengan langkah seperti ini bisa lebih mendekatkan diri dengan,tokoh Agama, masyarakat dan mencegah Berkembangnya Paham Radikalisme maupun Intoleransi sebelum menjadi aksi nyata,” Ucap Bripda Muhamad Ragil.(Risman)