Amril Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua IKAPTK Langkat 2024 - 2029 -->

Amril Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua IKAPTK Langkat 2024 - 2029

Selasa, 26 Maret 2024

  


Langkat | SNN - Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Langkat, melaksanakan kongres pemilihan Ketua Periode 2024-2029 , bertempat di Pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan kongres ini mengusung tema " Melalui Kongres pengurus DPK IKAPTK Persaudaraan Langkat kita perkuat SDM Aparatur pemerintah Langkat yang handal, energi, berdaya saing, kreatif dan inovatif".

Sidang Kongres yang dipimpin oleh Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H.Sujarno, S. Sos dan di hadiri oleh seluruh anggota IKAPTK Kabupaten Langkat, dan pada kongres ini di tetapkan Amril,S.Sos,MAP selaku Sekda Langkat menjadi ketua IKAPTK Kabupaten Langkat priode 2024-2029 secara karateker. 

Ketua panitia penyelenggara Drs.H.Rudi kinandung,M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan kongres ini sudah lama ingin di lakukan "namun dengan keterbatasan waktu sehingga kegiatan ini tertunda sampai beberapa saat dan baru terlaksana hari ini ucapnya".

"Kepada 101 orang anggota DPK IKAPTK Kabupaten Langkat, Ia berharap kegiatan ini nantinya bisa menghasilkan atau menunjuk pimpinan maupun kepengurusan Kabupaten Langkat untuk periode 2024- 2029, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bisa kita ikuti sampai selesai dan menghasilkan keputusan yang kita harapkan" harapnya.

Sambutan Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP, MAP dalam kesempatan ini di sampaikan oleh Amril,S.Sos,M.AP, bahwa ia mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ketua DPP IKAPTK Sumatera Utara Faisal Arif Nasution beserta rombongan atas waktu dan dapat berkenan hadir pada kegiatan kami.

"Kiranya kehadiran bapak ketua dan rombongan dapat menjadi penyemangat dan motivasi dalam pelaksanaan kegiatan kami yang diharapkan penuh keberkahan dan membawa kebaikan" ucapnya.

Pelaksanaan Kongres pada hari ini harus sama kita maklumi, bahwa setiap organisasi dapat berjalan dengan baik. jika terus bergerak dengan dinamis begitu juga dengan organisasi IKAPTK ini harus terus bergerak maju untuk dapat mewujudkan tujuan bersama.

"Salah satu bentuk kedinamisan organisasi adalah melalui pergantian kepengurusan dan penyusunan program kerja, hal tersebutlah yang menjadi agenda kongres pada hari ini selanjutnya kita laksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan juga pada hari ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim 160 orang" ucapnya.

"Kiranya ini menjadi salah satu bukti akan kuatnya ikatan kebersamaan dan tingginya semangat pengabdian keluarga besar IKAPTK Langkat dalam mewujudkan eksistensinya. yang diharapkan akan senantiasa membawa kebaikan tidak saja bagi para anggotanya namun juga bagi bangsa dan negaranya" tambahnya.

"Besar harapan saya tangan-tangan terampil,gagasan dan ide pemikiran ketulusan serta keikhlasan bekerja dalam membantu pimpinan di masing-masing kerja. Pada hakekatnya menjadi ajang pembuktian kemampuan diri para anggota IKAPTK dalam mengembangkan tugas-tugas negara" harapnya.(Risman )