Rayakan Imlek, Komunitas Satu Hati Bersama Warga Tionghoa Silaturahmi Dengan Musa Rajekshah -->

Advertisement


Rayakan Imlek, Komunitas Satu Hati Bersama Warga Tionghoa Silaturahmi Dengan Musa Rajekshah

Rabu, 07 Februari 2024

 


Medan | SNN - Menyambut dan merayakan Imlek 2024, Komunitas Satu Hati bersama Sahabat Ijeck dan Warga Tionghoa menggelar acara silaturahmi dengan Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 Partai Golkar, H Musa Rajekshah dan Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Medan A, M Rahmaddian Shah SH.

Dengan thema 'Ijek Sahabat Semua Suku' dan bernuansa kuning, acara yang digelar, Minggu (04/02/2024) malam di Li Kung Restoran, Jalan Wajir, Medan, berlangsung meriah, terlebih saat Musa Rajekshah dan M Rahmaddian Shah SH tiba lokasi.

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia, Goh Kiat Tie mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk merayakan Hari Raya Imlek sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda Sumatera Utara, H Musa Rajekshah yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 No urut 1 dari Partai Golkar.

Selain H Musa Rajekshah, hadir juga Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Medan A, M Rahmaddian Shah SH.

Pada kesempatan itu, Goh Kiat Tie juga sedikit menceritakan kisah pertemanannya dengan Musa Rajekshah.

"Lima tahun yang lalu, saya san teman-teman juga mendukung Bapak Ijeck saat maju sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Bapak Edy Rahmayadi. Dan usaha serta kerja keras kita bersama membuahkan hasil. Bapak Ijek dan Bapak Edy Rahmayadi menang pada Pilkada Gubsu kala itu. Maka hari ini, kita membulatkan tekat untuk mendukung Bapak Ijeck agar duduk di Kursi DPR RI mewakili masyarakat Sumatera Utara di Senayan serta Bung Rahmaddian Shah duduk di Kursi DPRD Sumatera Utara," ujar Goh Kiet Tie sembari disambut tepuk tangan tamu undangan.

Sementara H Musa Rajekshah pada kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia, Goh Kiat Tie dan Ketua Umum Komunitas Satu Hati Sartjipto Kung serta Komunitas Sahabat Ijeck yang telah menyelenggarakan acara itu khusus untuk dirinya dan saudaranya M Rahmaddian Shah SH.

"Terima kasih bapak Goh Kiat Tie, bapak Sartjipto King dan semua saudara-saudara saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah bersusah payah menggelar acara ini khusus buat saya," ujar Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Golkar Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Ijeck memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya warga Tionghoa agar nantinya ia bisa terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili Sumatera Utara.

"Semoga kerja keras dan perjuangan kita terwujud, sehingga saya bisa duduk si DPR RI, mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Tionghoa," ujar Ijeck.

Ijeck pun berharap jika nantinya ia terpilih dan ada melakukan kesalahan, maka masyarakat harus menegurnya.

"Tegur saya jika saya nantinya ada melakukan kesalahan, jangan sungkan," imbuhnya.

Ijeck juga mengajak tamu undangan untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden No Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Terakhir, Ijek mengajak para tamu undangan meneriakkan yel yel Capres dan Cawapres 02. "Prabowo-Gibran," teriak Ijeck. "Menang satu putaran," sambut teriak warga Tionghoa.

Acara kemudian ditutup dengan foto dan makan bersama. (torong)