PT. Indonesia Power Pangkalan Susu Menggelar Perlombaan Di Hari K3 Nasional 2024 -->

PT. Indonesia Power Pangkalan Susu Menggelar Perlombaan Di Hari K3 Nasional 2024

Kamis, 29 Februari 2024

  


Pangkalan Susu | SNN - Dalam rangka peringatan bulan K3 Nasional tahun 2024 PT. Indonesia Power mengadakan “Budayakan K3, dengan tema Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha” PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu menggelar kegiatan Fire Drill Competition.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis(29/02/2024) berlokasi di Lapangan Outfall PLTU Pangkalan Susu dibuka oleh Bapak Yudi Ramdani Manajer Energi Primer mewakili Bapak  Usvizal Z Senior Manajer PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu diikuti oleh 12 Peserta dari berbagai Bidang pekerjaan PLTU. 

Pangkalan Susu dimana masing-masing tiap peserta terdiri dari 6 Orang. Kegiatan tersebut dihadiri juri dari Bidang Pemadam Kebakaran Dinas   SatPol PP Kab. Langkat Bpk. Supriadi. 

Peserta adu ketangkasan memadamkan api menggunakan alat pemadam tradisional (APAT), pemadaman simulasi terbakarnya panel listrik menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) serta pemadaman simulasi kebakaran kebocoran jalur pipa minyak solar menggunakan Hydrant (air bertekanan). 

Seluruh peserta yang bertanding dilengkapi baju pemadam, helm dan sepatu di tubuhnya sebagai Alat Pelindung Diri (APD). Penilaian Juri untuk Peserta Perlombaan Fire Drill terdiri dari Yel Yel, Kekompakan dan Ketangkasan tantangan Memadamkan api. Berikut daftar pemenang penilaian fire drill:

Juara 1 Fire Drill .Tim Bison / Securty

Juara 2 Fire Drill .Tim Tissa

Juara 3 Fire Drill .Tim Sipil. (Risman)