Jaga Suara Partai, Demokrat Medan Gelar Bimtek Untuk Ratusan Saksi -->

Advertisement


Jaga Suara Partai, Demokrat Medan Gelar Bimtek Untuk Ratusan Saksi

Senin, 05 Februari 2024

 


Medan | SNN - Partai Demokrat Kota Medan menggelar sosilaisasi pelatihan dan bimbingan teknis (bimtek) ratusan saksi Partai berlambang bintang mercy tersebut di Warkop Yusuf Jalan Antariksa, Medan Polonia, Minggu (04/02/2024).

Sosialisasi dan Bimtek Partai Demokrat dihadiri langsung 3 calon legislatif untuk DPR RI, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, H Muhammad Lokot Nasution ST,  untuk DPRD Sumut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah SH MSP dan untuk DPRD Medan, Ketua DPD Partai Demokrat Kota.Medan, H Iswanda Ramli SE serta pengurus Partai Demokrat.Kota Medan, Medan Polonia dan para.saksi.

Sekretaris Partai Demokrat Sumatera Utara, Yudha Johansyah dalam sambutannya saat pembukaan bimtek mengatakan bahwa pihaknya.memberikan apresiasi kepada ratusan saksi dan Pimpinan serta pengrus Pratai Demokrat Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. "Terima kasih dan kami beri apresiasi bahwa Partai Demokrat Kota Medan dibawah Pimpinan H Iswanda Ramli SE yang sudah menjalankan amanat organisasi," ujarnya.

Kata dia, pihaknya selalu ingatkan bahwa Partai Demokrat identik dengan SBY dan AHY. Masa SBY pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Di zaman SBY harga kebutuhan masyarakat menurun dan terjaga. Kita mau kondisi seperti itu terjadi lagi di Indonesia.

"Oleh sebab itu kita harus  jaga suara Partai Demokrat di setiap TPS sehingga kita bisa raih kursi sebanyak-banyaknya. Kedepan akan bisa kita rasakan kesejahteraan pada masa SBY dulu," ucapnya.

 Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Medan, H Iswanda Ramli SE mengatakan pihaknya juga memberi apresiasi kepada Pimpinan Partai Demokrat Kecamatan Medan Polonia. "Pelatihan dan Bimtek ini sangat penting. Semua saksi adalah ujung tombaknya Partai Demokrat di Medan Polonia.

"Bahwa di Kecamatan Medan Polonia ini ada tiga caleg Partai Demokrat yang harus dimenangkan dan dijaga suaranya di TPS-TPS. Yaitu Muhammad Lokot Nasution untuk DPR RI,  Yudha Johansyah untuk DPRD Sumatera Utata dan H Iswanda Ramli untuk DPRD Kota Medan. Kesemuanya adalah nomor urut 1 di masing masing surat suaranya," jelas Iswanda.

Dikatakannya, Partai Demokrat sangat peduli sama saksi. Hingga pekan lalu Bimtek sudah dilaksanakan di enam kecamatan yaitu Medan Marelan dan Minggu ini di  Kecamatan Medan Polonia, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area. "Harapan kita, semua petugas saksi dan seluruhbl anggota keluarg agar memilih Partai Demokrat dan calegnya Muhammad Lokot Nasution, Yudha Johansyahbl dan Iswanda Ramli.Jangan lupa partainya no 4 dan para calegnya nomor Urut 1," kata Iswanda penuh semangat.

Sebelumya Ketua Partai Demokrat Kecamatan Medan Polonia, Ibu Ruri.mengatakan bimbingan teknis untuk para saksi pihaknya sudah memilih ratusan orang untuk ditempatkan di semua TPS di kecamatan tersebut. "Terima kasih para saksi yang terpilih dari Partai Demokrat di Medan Polonia. Harapan kami pantau dan jaga TPS," ujar Ruri.

"Kita kumpulkan semua saksi untuk diberikan bimbingan. Bantu para pemilih yang mengalami kesulitan saat mau mencoblos. Kita berharap caleg kita Muhammad  Lokot Nasution, Yudha Johansyah dan Iwanda Ramli terpilih menjadi anggota DPR RI , DPRD Sumut dan DPRD Medan, "pungkasnya.(rel/torong)