Pj Bupati Batu Bara : Jadikan Momentum Perayaan Natal Sebagai Media -->

Advertisement


Pj Bupati Batu Bara : Jadikan Momentum Perayaan Natal Sebagai Media

Jumat, 12 Januari 2024

  


Batu Bara | SNN - Masih dalam suasana Natal, Forum Persaudaraan Kristen Pemkab Batu Bara (FPKBB) merayakan natal ASN - Non ASN dengan Thema “Natal Memberikan Semangat Bagi Forum Persaudaraan Kristen Menuju Batu Bara BANGKIT” yang digelar di Gedung Serbaguna Maranatha HKBP Lima Puluh Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (12/01/2024).

Turut Hadir Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul yang diwakili asisten 2 Setdakab Batu Bara Bambang Hadisuprapto, Kadishub Batu Bara Rubianto Sari Siboro, Pdt Ronni E. Silitonga, M.Th (Ketua PGID), Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Lima Puluh, Danki A Yonif 126 KC A Letnan Satu Infanteri Bayu dan Ketua FPKBB Berlin Hutabarat.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bresman dalam sambutannya berharap agar kedepannya perayaan natal Asn-Non Asn ini  semakin baik dan semakin meriah setiap tahunnya.

Sementara itu Ketua FPKBB Batu Bara Berlin juga berharap forum ini akan semakin besar, karna hanya kita yang bisa memperbesar forum ini dengan semangat natal, kita akan terus mempererat persaudaraan kita.

Selanjutnya mewakili PJ Bupati Batu Bara Asisten 2 Setdakab Bambang mengajak untuk menjadikan momentum perayaan natal ini sebagai media agar  memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada tuhan, maupun berinteraksi dengan sesama manusia.

Kegiatanpun diisi dengan ibadan natal dan hiburan yang dipersembahkan oleh The Boys Trio. ans)