Ketua DPD AMPI Batu Bara Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Abduh Syarial -->

Advertisement


Ketua DPD AMPI Batu Bara Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Abduh Syarial

Jumat, 12 Januari 2024

  



Deli Serdang | SNN - 
 Inalillahi WA Inna ilaihi Raji'un, telah berpulangnya ke Rahmatullah, salah seorang pengurus DPD AMPI Sumut, Abduh Syahrial Bin M. Alwi akrab disapa Bedol di Jl.Perumahan Bumi Serdang Damai (BSD) Gg. Intan 2 kecamatan Patumbak Marindal I Pasar Tiga, kabupaten Deli Serdang, Jum'at (12/01/2024). 

Almarhum Abduh Syahrial tutup usia di umur 56 tahun dan akan dikebumikan di tempat pemakaman muslim Pasar III Dusun X Desa Marindal I. 

Mendengar kabar duka tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumatera Utara, dr. David Luther Lubis. Sp. OG. (K) mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Abduh Syahrial beserta keluarga yang ditinggalkan. 

Atas nama pribadi, keluarga dan DPD AMPI Sumut, David Luther, kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya almarhum Abduh Syahrial akrab disapa Bedol, semoga amal ibadah almarhum selama di dunia di terima disisi allah SWT, amin, ungkap David Luther. 

Ketua DPD AMPI Sumut, berharap kepada seluruh keluarga besar pengurus DPD AMPI se-Sumut untuk bersama mendo'a kan almarhum Abduh Syahrial. 

"Kepada keluarga yang di tinggalkan kami harap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut, karena setiap yang bernyawa pasti akan kembali untuk menghadapi sang Pencipta, " ungkap Ketua DPD AMPI Sumut. 

Tampak hadir di rumah duka, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis beserta rombongan, dan seluruh Ketua dan Pengurus DPD AMPI kabupaten / kota se-Sumut. 

Ia juga mengatakan, beliau juga salah satu kader AMPI yang sangat aktif dan sangat banyak kontribusinya terhadap organisasi AMPI di Sumatera Utara. (ans)