Sambut Nataru, FWP Berbagi Sembako Pada Awak Media dan Warga -->

Advertisement


Sambut Nataru, FWP Berbagi Sembako Pada Awak Media dan Warga

Jumat, 22 Desember 2023


Medan | SNN -
Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, Forum Wartawan Polri (FWP) dan Persatuan Mediagram Sumatera Utara (Permedsu) berbagi sembako kepada awak media dan warga yang beragama Nasrani.

Sebanyak 280 paket sembako dibagikan pada hari Jum’at, (22/12/2023) sekitar pukul 15:00 Wib, bertempat di Jalan Mustafa, Kota Medan.

Pembagian sembako ini tidak lepas dari para tokoh masyarakat, donatur yang mendukung program Jum’at berkah.

Ketua FWP, Zulkifli Tanjung berharap di Nataru tahun ini umat Kristiani tentunya harus mempersiapkan hati dengan memanjatkan doa-doa.

“Biarlah kebaikan hadir melalui setiap pemberian dan keinginan-keinginan yang baik melalui setiap sapaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pria yang sering disapa Zul Pening ini mengatakan semoga Nataru Tahun 2024 lebih baik dari Nataru sebelumnya.

“Pembagian sembako ini dilakukan sejak pertama kali terbentuknya FWP. Nah, sampai sekarang syukur Alhamdulillah masih bisa berbagi di Nataru Tahun 2024,” Sambungnya.

Diakhir ucapannya, Ketua FWP mengajak seluruh awak media untuk saling membesarkan tanpa melihat suku, agama dan golongan.

“Harapannya agar 2024 kita semakin kuat, kompak dan solid, sehingga kita bisa saling membesarkan sesama wartawan, bukan saling mengecilkan. Yang kurang kemampuannya terus kita ayomi, kita ajari agar menjadi wartawan yang baik dan benar,” tutupnya.(torong)