Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Di Sumatera Utara Aman, Kapoldasu : Selamat Tahun Baru -->

Advertisement


Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Di Sumatera Utara Aman, Kapoldasu : Selamat Tahun Baru

Minggu, 31 Desember 2023

 


Medan | SNN - Polda Sumut menyatakan Perayaan Malam Tahun Baru di 2024 di Kota Medan dan Polres Jajaran berjalan kondusif, Minggu (31/12/2023) malam.

“Alhamdulillah Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Medan dan seluruh Jajaran Polres Sumatera Utara, berjalan sangat kondusif,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

“Bapak Kapolda Menyampaikan Selamat Tahun Baru kepada seluruh Masyarakat Sumut, 2024 gembira dan penuh optimisme," kata ucap juru bicara Polda Sumut tersebut.

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut masih melaksanakan Operasi Lilin Toba 2023 pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 selama beberapa hari kedepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saat ini masih dalam suasana libur Nataru kita dari Polda Sumut masih melaksanakan pengamanan dengan sasaran objek wisata,” ungkapnya pengamanan objek wisata mendorong polres-polres jajaran untuk turun langsung.

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan patroli skala besar mengendarai sepeda motor untuk menciptakan situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Medan tetap kondusif, Minggu (31/12/2023).

Turut ikut dalam patroli pengamanan malam tahun batu itu Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana beserta para pejabat lainnya.

Pantauan di lapangan, patroli bersama dimulai dari Lapangan Benteng depan Makodim lalu menuju Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, Jalan Bukit barisan menuju Jalan Stasiun Kereta Api.

Selanjutnya, Kapoldasu menuju Jalan MT Haryono singgah di Pos Pengamanan Medan Mall dan Pos Pam Medan Area. Kemudian menuju ke Jalan Sudirman, Jalan S Parman, Jalan Kapten Maulana Lubis belok ke kanan dan finish di Jalan Imam Bonjol.(torong/ar)