KPUD NIAS SELATAN GELAR COFFEE MORNING DENGAN PARA INSAN PERS SE-KAB. NIAS SELATAN -->

Advertisement


KPUD NIAS SELATAN GELAR COFFEE MORNING DENGAN PARA INSAN PERS SE-KAB. NIAS SELATAN

Sabtu, 02 Desember 2023

 


Nias Selatan | SNN  - 
Kegiatan Coffe Morning yang mengambil tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa” dibuka dalam suasana ramah tamah oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nias Selatan, Benimeritus Halawa. 

Acara yang mengundang insan pers di Kabupaten Nias Selatan ini berlangsung pada, Sabtu (02/11/2023) Bertempat di Titik Temu Cafe, Baloho, Kecamatan Teluk Dalam. 

Rangkaian acara dimulai dengan penghormatan terhadap negara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara juga diisi dengan  menyanyikan jingle Pemilu 2024 oleh seluruh hadirin yang menambah kemeriahan acara ini. 

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Nias Selatan menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dalam mendukung jalannya kegiatan pemilu. Benimeritus Halawa juga memohon dukungan agar status zona merah Nias Selatan dapat segera bersama-sama teratasi. 

Tidak hanya Ketua KPU, beberapa komisioner lain seperti Sifaomadodo Wau, Resman Buulolo, Isiani Gohae, dan Sekretaris KPU Kabupaten Nias Selatan juga turut hadir. Tak lupa, puluhan insan pers dari Nias Selatan turut memeriahkan acara ini.

Harapan bersama dalam pertemuan yang menjadi momentum penting ini adalah dapat memperkuat sinergi antara KPUD Nias Selatan dan insan pers dalam menjalankan peran masing-masing demi kelancaran pemilu mendatang. 

Akhirnya kerjasama yang terjalin dapat membawa dampak positif bagi proses PEMILU 2024 di Kabupaten Nias Selatan.(Mesiana BL)