Jumarik Terpilih Secara Aklamasi Untuk Yang Ke 3 Kali Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai -->

Advertisement


Jumarik Terpilih Secara Aklamasi Untuk Yang Ke 3 Kali Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai

Minggu, 17 Desember 2023

 


Medan | SNN  - Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai, melaksanakan RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) di Jermal I Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Minggu (17/12/2023).

Acara dibuka dengan Nyanyian Lagu Indonesia Raya, serta Lagu Mars Pemuda Pancasila yang di komando oleh Srikandi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Adek Fitria.

Hening Cipta yang di bawakan oleh Pengurus MPC Pemuda Pancasila Suhendri, serta doa di bawakan oleh Ustad Rafi Udin.

Tampak hadiri Ketua BP2AC MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kota Medan, Hanafi Chaniago, Sekretaris Faisal Al Breky, anggota Zaharuddin Pane, Agus dan unsur pengurus lainnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra, Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Wakil Ketua Zalaluddin Sitepu, Wasek Ozzy Osbon, Denin Borneo, Ketua Srikandi Fenny Seri Ayu, Kabid Bidang Pemberdayaan Syahril Siregar Kabid Perekonomian Syahdan, dan unsur Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

Ketua Panitia RPP Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai, Rendhy Wahyudi dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH, Ketua BP2AC MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Hanafi Chaniago, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra serta Pimpinan ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

Rendy juga mengucapakan terima kasih kepada Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Jumarik atas bantuan yang diberikan, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses 

Ketua terpilih ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, untuk yang ketiga kali, Jumarik, dalam sambutannya, akan melakukan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Jumarik juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para peserta RPP, sehingga saya terpilih kembali menjadi Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai masa Bakti 2023-2025.

Insyaallah Allah Jumat Berkah akan terus kita laksanakan, dan akan bekerjasama dengan Muspika Kelurahan Denai..ucap nya.

Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Zalaluddin Sitepu dalam kata sambutannya, siapa yang terpilih nantinya menjadi Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai, buat lah yang lebih baik, dari yang sudah baik.

Sementara Ketua BP2AC MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, M.Hanafi Chaniago dalam sambutannya, menitipkan salam atas ketidak hadiran Ketua MPC karena banyaknya kegiatan.

BP2AC berharap kepada seluruh Pimpinan ranting Pemuda Pancasila yang mau melaksanakan RPP untuk tahun 2024, agar terus berkordinasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Sehingga RPP Pimpinan ranting maupun anak ranting Pemuda Pancasila dapat menjalankan sesuai AD/RT, (Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga)  Pemuda Pancasila.

Hanafi Chaniago juga meminta kepada seluruh Pimpinan ranting, Anak ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai, untuk dapat memenangkan dan mencoblos Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Utara Firman Shah SH, yang maju menjadi Calon DPD, Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara H.Musa Rajekshah S.sos, M.Hum, yang maju menjadi Calon Legislatif untuk DPR RI Dapil Sumut I dengan nomor urut 1 dari partai Golkar.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH yang maju menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Medan 1 dengan nomor urut 2 dari partai Golkar dan Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, El Bareno Shah yang maju menjadi Calon Legislatif DPRD Medan Dapil 4 dengan nomor urut 2 dari partai Golkar.

Besar harapan nya, agar seluruh kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai, untuk memenangkan dan mencoblos nama-nama yang saya sebutkan..ucap Hanafi. (Syahdan/torong)