Kegiatan KOPDARDA PSI Di Kabupaten Nias Selatan dihadiri Tokoh Nasional Irma Hutabarat Bersama Ketua DPW PSI Brow H.M. Nezar Djoeli -->

Advertisement


Kegiatan KOPDARDA PSI Di Kabupaten Nias Selatan dihadiri Tokoh Nasional Irma Hutabarat Bersama Ketua DPW PSI Brow H.M. Nezar Djoeli

Kamis, 30 November 2023


Nias Selatan| SNN -
Irma Hutabarat bersama H.M.Nezar Djoeli berkunjung di Kepulauan Nias dan sekaligus hadiri Kopdarda dan Konsolidasi DPD PSI Kabupaten Nias Selatan dalam rangka Agenda Strategis Pemenang Tahun 2024 PSI di kabupaten Nias Selatan. Kedatangan Irma dkk di Kepulauan Nias untuk memberikan semangat dan sekaligus mengkokohkan dapilnya sebagai calon anggota DPR RI Sumatera Utara II yang meliputi Kabupaten Labuhan Batu Selatan,Nias Selatan,Nias Barat,Labuhanbatu Utara, Nias Utara, Kota Gunung Sitoli, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatan, Nias, Labuhan Batu, Toba Samosir, Mandailing Natal, Humbang Hasundutan dan Samosir. 

Dalam acara konferensi pers yang bertempat di ruang aula Hotel Yonas Nias Selatan, Nezar djoeli menyampaikan untuk melihat bagaimana kita bisa mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Presiden – Cawapres Nomor urut 2 Prabowo – Gibran.Maka kami hanya bisa menyebrang dua pulau dalam satu hari”,tuturnya  nazer Hutabarat.

Irma Hutabarat yang juga sebagai Penasehat TKN Prabowo – Gibran dan juga merangkap sebagai juru bicara profesional Gibran,  sekaligus didampingi Ketua DPW PSI Sumatera Utara,Nasowanolo Loi (Calon Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan) dan Luther Dakhi (Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara) Hotel Yonas Jl. Pasir Putih Kelurahan Pasar Teluk. Kamis, (30/11/2023) menyampaikan juga bersamaan dengan ketua DPD PSI Nias Selatan, Ketua DPW PSI Sumatra Utara,kami mulai dari Medan ke Jakarta barengan  juga, apalagi bro Ketua DPW PSI Sumatera Utara yang merupakan calon anggota DPR RI dan tetapi kami berbeda dapil tetapi satu perjuangan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Senada dengan Irma,  Caleg anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Nasowanolo Loi menyampaikan dengan nada yang tegas dan senyum bahwa strategis PSI Nias Selatan dalam memenangkan paslon Prabowo-Gibran adalah sesuai dengan arahan ketua DPW PSI Sumatera Utara, maka kami sangat mengharapkan dukungan yang besar dan sekaligus doa dari calon-calon anggota DPRD setiap dapil dan didukung dengan simpatisan pemenang PSI di Sumut dan yang sangat terpopuler Caleq PSI di Kabupaten Nias Selatan untuk berjuang terus meraih empat kursi(4) di kabupaten Nias Selatan.

Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan  dari calon anggota DPRD setiap dapil,agar seluruh simpatisan pemenang PSI,Pemuda, dan dan seluruh tokoh masyarakat di setiap dalam menangkan Prabowo -Gibran.

Nasowanolo Loi memberikan apresiasi kepada seluruh anggota calon DPRD PSI di kabupaten Nias Selatan untuk meraih empat (4) kursi di kabupaten Nias Selatan dan juga sekaligus bekerja keras dan kompak dalam memenangkan Prabowo -Gibran di Pemilu 2024 akan datang ini.(Mesiana BLL)