Ketum KSJ Kunjungi Korban Kebakaran di Martubung -->

Ketum KSJ Kunjungi Korban Kebakaran di Martubung

Jumat, 20 Oktober 2023

 


Medan | SNN - Sekitar 7 unit rumah semi permanen dan tempat usaha di Simpang Martubung, Lingkungan VII, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan mengalami kebakaran Selasa (17/10/2023) malam.

Dalam musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Dilansir dari berbagai pemberitaan, tempat usaha yang terbakar tersebut masing-masing milik Khairizal (40), Nurhayati (60), Bili (45), Rismawati (53), Syarial (48), Hari Novina (37) dan Heri Kiswato (41).

Prihatin ataa musibah tersebut Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengunjjungi posko dan dapur umum korban kebskaran tersebut sembari menyerahkan bantusn berupa sembako seperti beras, minyak goreng dan trlur,

"Apa yang kami bawa ini tidak seberapa, ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada para korban kebakaran, mudah-mudahan dspat bermanfaat, semoga setelah kehadirsn kami akan banyak para dermawan serta donatur lainnya memberikan perhatian kepada bapak dan ibu yang mendapat musibah ini, pasti ada hikmah yang baik dari musibah ini, ucap saharuddin kepada Azeman (jeman) perwakilan warga yang menyambut kunjungan  saharuddi. (torong)