Ketua LAKRI DPK Deli Serdang Charles Bronson Surbakti Hadiri Rapimnas di Bandung -->

Ketua LAKRI DPK Deli Serdang Charles Bronson Surbakti Hadiri Rapimnas di Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2023


Bandung | SNN -
Ketua LAKRI DPK Deli Serdang Charles Bronson Surbakti dan Ketua Sumut Jesaya Ginting juga Sekjen LAKRI di Sutan Raja Hotel kecamatan Soreang kabupaten Bandung Barat Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).

Dalam Rapimnas dihadiri seluruh Pengurus  LAKRI  Daerah dan Pengurus Tingkat Provinsi serta Pengurus Tingkat  Nasional .

Turut hadir Ketua Dewan Pelindung  LAKRI   Mayjen (P) Sabar Yudo Suroso, Ketua Dewan Kehormatan LAKRI Mayjen (P) Tatang Zainudin, Ketua Dewan Pembina LAKRI  Mayjen  (P) Winston Perdamaian Simajuntak, Ketua Dewan Kehormatan Mayjen (P) Glany Karupan, Ketua Penasehat Marsma TNI (P) Eko Rudianto SE Ketua Dewan Pelindung LAKRI  Irjen Pol (P) Dr. Drs. H. Anton Charliyan. M. P. K. N,Ketum DPN LAKRI HM. Steven Lee. Lahengku  SH. S. TH. menjelaskan didalam Rapimnas.

Untuk Pertama Pembenahan struktural Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti  Korupsi Republik Indonesia pasca meninggalnya Sekjen DPN LAKRI Alm Bejo  Sumarsono. Yang kedua pembenahan struktural dan SK Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional  Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI). Ketiga pembentukan Tim Kerja penanganan perkara atau kasus yang ditangani LAKRI yang pada waktu itu didelegasikan kepada almarhum Bejo Sumarsono.

Ketum DPN LAKRI menjelaskan dan memotivasi kepada Pengurus agar selalu bela Negara  dalam Korupsi. Ketum juga menjelaskan selama LAKRI  disahkan Hampir  17 tahun berdiri dan telah banyak Oknum Bupati  /Oknum Kades dan lain-lain. Dilaporkan dan banyak masuk penjara   oleh Data  LAKRI , juga Penjara.

Menurut Ketum, Pengurus harus benar2 berkerja untuk Bela Negara  dalam Intelijen  dan Investigasi I  untuk mengantisipasi terjadinya Korupsi  di Daerah masing2. 

Ketua DPK Deli Serdang Charles Bronson Surbakti sangat bersyukur bisa bergabung di LAKRI.

Charles Bronson Surbakti  berkomitmen agar LAKRI hadir di Deli  Serdang bisa bermanfaat buat Masyarakat,(edi)