Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga : Mengajak Warganya Untuk Mendukung Kapolda Sumut Pemilu Damai 2024 -->

Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga : Mengajak Warganya Untuk Mendukung Kapolda Sumut Pemilu Damai 2024

Rabu, 18 Oktober 2023

  


Labuhanbatu | SNN  - Rustam Efendi Ritonga, Kepala Desa Tanjung harapan , Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, mengajak seluruh masyarakat di wilayahnya untuk bersama-sama mendukung Kapolda Sumatera Utara dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 yang akan datang .

Kepada Desa Rustam Efendi Ritonga menyampaikan kepada awak media di kantor kepala Desa bahwa ia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat nya tentang penting nya pemilu damai di 2024 yang akan datang walau kita berbeda pilihan,Rabu(18/10/2023).

Dalam pernyataannya, Rustam Ependi Ritonga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dengan mengingatkan agar tidak terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan politik. Ia menegaskan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh warga Indonesia.

Pesan tersebut mencerminkan semangat persatuan dan kedamaian menjelang Pemilu 2024 di Sumatera Utara. Diharapkan bahwa ajakan Rustam Ependi Ritonga ini akan menginspirasi masyarakat desa Tanjung Harapan dan seluruh warga Sumatera Utara untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan keutuhan NKRI dalam proses demokrasi yang akan datang.

Di tempat terpisah, seorang warga yang tak mau di sebutkan nama, saat di tanya awak media ini tentang sosok Rustam Efendi Ritonga, beliau mengatakan " kalau pak kades kami ini, sungguh luar biasa, beliau ini selalu ringan tangan kepada warganya, baik dalam suka, kegiatan agama maupun umum, beliau tak pernah membeda bedakan suku, ras dan agama, beliau selalu berbaur dengan warganya" 

Dia juga mengatakan, " menurut saya, dari 75 desa yang ada di labuhanbatu ini, dia lah kepala desa yang paling loyal pada warganya, kalau Abang ngak percaya, boleh Abang buktikan sendiri" , ucapnya sambil tertawa, sembari berpamitan kepada awak media ini.(torong/MS)