Kapolsek Kutalimbaru AKP Ahmad Haidir Harahap didampingi Kanit Reskrim IPTU Ervan L.Siahaan Kunjungi Warga Sakit di RSUP Adam Malik Medan -->

Kapolsek Kutalimbaru AKP Ahmad Haidir Harahap didampingi Kanit Reskrim IPTU Ervan L.Siahaan Kunjungi Warga Sakit di RSUP Adam Malik Medan

Jumat, 13 Oktober 2023






 Medan | SNN - Jajaran Polsek Kutalimbaru dipimpin langsung Kapolsek  AKP Ahmad Haidir Harahap,S.Sos turun membesuk warganya yang sedang menderita sakit parah dan menjalani perawatan intensif di RSUP Adam Malik Medan,Jumat(13/10/2023). 

Menerima informasi dan laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Sawit Rejo,AIPTU Suyadi,S.H Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim IPTU Ervan L.Siahaan,S.H,dan Ba Unit Reskrim BRIPKA Dedi K.Sinuligga serta Bhabinkamtibmas sendiri tiba di RSUP Adam Malik Jl.Bunga Lau No.17,Kemenangan Tani Kec. Medan Tuntungan,Kota Medan sekira pukul 19.30 Wib. 

Rasa haru menyelimuti dalam pertemuan tersebut terutama bagi Suhirman (41) warga Desa Sawit Rejo Kec.Kutalimbaru ,sang pasien yang di Diagnosa oleh Dokter mengidap penyakit pembengkakan di otak/saraf dan komplikasi terhadap paru paru. 

Kapolsek beserta jajaran dalam kesempatan itu turut mendoakan dan memberi semangat agar terus berjuang melawan penyakit yang diderita serta mengajak, terus dan banyak berdoa agar Tuhan memberikan kesembuhan. 

Air mata Istri Suhirman bahkan menitik dalam keharuan ketika Kapolsek Kutalimbaru memberikan bentuk Tali Asih berupa sejumlah uang dan buah tangan kepada ibu tersebut. 

Wanita yang terus setia mendampingi suaminya tersebut berkali kali mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Jajarannya. 

"Terima kasih kembali Bu,ini sudah menjadi tugas kami Kepolisian Republik Indonesia sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Semoga ibu dan keluarga kuat dan tetap semangat demi kesembuhan Bapak Suhirman."ujar pak Kapolsek. 


Hingga akhirnya Kapolsek Kutalimbaru beserta rombongan berpamitan dengan suasana damai penuh rasa kekeluargaan. ( Don Lie )