Partai Garuda Gelar Bimtek Caleg di Tanjung Morawa -->

Partai Garuda Gelar Bimtek Caleg di Tanjung Morawa

Sabtu, 09 September 2023


Tanjung Morawa | SNN
-Partai Garuda yang di deklarasasikan pada tanggal  16 April 2015 oleh Ketua Umum  : H.Ahmad Ridha Sabana MBA bersama Sekretaris Jenderal : Yohanna Murtika SH dan Bendahara Umum : Ir.Faisal  yang Partai Garuda semakin mempersiapkan diri dalam berpacu menuju pemilu dan Pilcaleg 2024 yang sudah dekat.

Maka guna memantapkan sikap dan karakter para kader partai yang akan berjuang merebut kursi di Parlemen dewan perwakilan rakyat  untuk itu melalui pengurus Partai Garuda DPD  SUMUT bekerjasama dengan pengurus DPP , Partai Garuda adakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Para.Caleg Partai Garuda di Provinsi  Sumatera Utara, melingkupi seluruh Caleg se kabupaten/Kota pada Sabtu, (09/09/2023) mulai pada jam 10.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan  Bimtek Para caleg Partai Garuda ini  dilaksanakan di Gedung Kito Convention Hall Jalan H.Dahlan Ujung No.102 Tanjung Morawa Deliserdang. yang  dihadiri  oleh lebih kurang  200 peserta  Bimtek dari Para caleg utusan Kabupaten / Kota se Provinsi Sumatera Utara. 


Acara Bimtek akan dimulai usai makan siang  bersama dari pukul 13.00 wib hingga selesai bahan materinya ,terkait hal materi Bimtek dikhususkan hanya di konsumsi untuk para caleg partai kita sendiri, internal kita yang akan membahas strategi isu - isu penting tentang  Politik yang mau kita perankan," Terang Opin 

Lanjut Opin  kembali....." Seperti sama kita ketahui partai Garuda baru-baru ini mendeklarasasikan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024,hal itu kita bahas di sini dimana sebelumnya saya adalah Ketua DPC Partai  Garuda di kabupaten Deli Serdang  dan saat ini saya dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD Sumut Partai Garuda .Jabatan ini baru 6 bulan dan saya bisa merasakan bagaimana dinamika politik serta mengucapkan selamat datang kepada para peserta Bimtek yang hadir ditempat ini,Jelasnya

Mewakili Ketua Umum Partai Garuda  Sekjend Partai Garuda Yohanna Murtika SH mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD SUMUT  dan seluruh panitia penyelenggara Bimtek serta memotivasi seluruh para caleg Partai Garuda untuk siap memenangkan Pemilu 2024.


" Bapak dan Ibu semuanya siap untuk memenangkan Partai Garuda,,,? dan saya rindu semangatnya tidak hanya sampai disini karena partai garuda tidak hanya ikut menjadi partai peserta pemilu saja, namun akan mencapai Ambang batas di Parlemen nanti." Seruan Sekjend Partai Garuda dengan penuh percaya diri.

Seruan Sekjend Partai Garuda ini disambut dengan balasan kata " SIAAAP " Jawab seluruh peserta bimtek yang hadir di Gedung itu.

Dilanjutkan  Sekjend kembaii,,,,bahwa kader partai  harus mampu memperjuangkan  nama partai dan mendukung Bapak Prabowo sebagai calon Presiden 2024.sambil bersuara vocal  menyebut nama Pak Prabowo.

" Prabowo Presiden,,,,Garuda Menang,,,,,,Garuda Menang,,,,,,,Prabowo Presiden "Seru ibu Yohana Murtika....dengan  Lantang, Vocal dan tegas. 

Kita maksimal kan pertemuan  kita hari ini untuk membentuk mental pemenang dan menjadikan partai Garuda sebagai partai pendukung bapak Prabowo menuju kemenangan di Pilpres 2024 nanti.

Selesai memberikan kata sambutan dan Motivasi  kepada seluruh kader Partai Garuda yang hadir, Ibu Sekjend langsung membuka kegiatan Bimbingan Teknis  Para Caleg Partai Garuda  bersama BADAN PEMENANGAN  PEMILU ( BAPPILU ) Partai Garuda 2024.

Ketua Panitia  Aulia Akbar Lubis dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia kerja yang sudah bersama- sama imut mewujudkan acara Bimtek Para Caleg Partai Garuda ini. 

" Alhamdulilah acara ini bisa berjalan lebih baik walaupun belum maksimal namun  semua perwakilan datang menghadiri acara ini mewakili 33 kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Utara ini." Ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya acara Bimtek ini dapat menjadi motivasi bagi para Caleg dalam berkarya di partai Garuda dan harus semangat untuk memenangkan partai Garuda.Terkhususnya di Sumatera Utara para caleg Tingkat 1 dan Tingkat 2 diharapkan Insyaallah akan memenangkan suara untuk perwakilan partai Garuda dikursi Dewan perwakilan rakyat di provinsi Sumatera Utara.


Pada tempat yang sama Arfiansya Hasibuan selaku Bapilu Partai Sumatera Utara memberikan Pendapatnya tentang metode kerja Partai Garuda kepada masyarakat yakni kita langsung menyentuh hati masyarakat dengan langsung menanggapi setiap keluhan Masyarakat yang  dalam artian contohnya terhadap bumi perkemahan Masyarakat Sibolga yang digusur bapak Edy Rahmayadi, Alhamdulillah kami dari Partai Garuda hadir buat mereka untuk bisa tinggal disana menikmati kehidupan normal," Terang Arfiansya mengakhiri keterangannya. 

Joniar Nainggolan SH yang adalah salah satu Kader Partai Garuda yang juga ikut menjadi peserta  Bimtek caleg merasakan manfaat dari acara Bimtek Partai Garuda ini guna menambah  bekal dan pengetahuan berpolitik dalam memenangkan suara di Pilcaleg 2024 nanti.

Acara selanjutnya usai Bimtek yang berakhir  sore itu juga ,diakhiri dengan photo bersama  sambil bersalam - salaman dan saling memotivasi antara Kader Partai Garuda untuk semakin solid kedepannya guna membawa harum nama partai Garuda ini kepada partai politik yang berdedikasi dan memiliki SDM Kader yang mumpuni.(Ds/Tim)