Pemerintah Desa Suka Rende Laksanakan Berbagai Kegiatan Sambut HUT RI ke 78 -->

Pemerintah Desa Suka Rende Laksanakan Berbagai Kegiatan Sambut HUT RI ke 78

Jumat, 25 Agustus 2023


Kutalimbaru | SNN -
Dalam menyambut HUT RI ke 78. Pemerintahan Desa Suka Rende mengundang seluruh Masyarakat,khususnya warganya,untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,Jumat (25/08/2023).

Kepala Desa Jhoni Ginting Suka meminta kepada Masyarakat agar mengambil bagian dalam mengikuti acara demi acara.

"Kita Pemerintah Desa Suka Rende ingin mengenang jasa Pahlawan kita dulu dalam merebut kemerdekaan RI dengan korban keluarga, harta benda dan berjuang sampai tetes darah penghabisan," papar Kades.

Marilah kita generasi penerus bangsa kita harus isi kemerdekaan ini hal-hal bermanfaat, seperti Pelajar dengan belajar sungguh2 dan orang tua mari kita bangun Desa kita lebih baik lagi, dengan menjaga kebersihan lingkungan kita masing, buanglah sampah pada tempatnya, ujar  Kades.

"Dengan menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing membuat lingkungan kita asri,kita bisa hidup sehat dan menjaga rasa persaudaraan sesama Warga dan sama2 kita bangun Desa kita tercinta ini, dukung program Pemerintah Desa," harap Kades.

Selanjutnya Pemerintah Desa membuat kegiatan seperti, perlombaan panjat pinang,marathon,dsb. 

Dan didalam selesainya acara perlombaan,para Tim pemenang perlombaan,akan menerima penghargaan atau Hadiah. 

Selanjutnya  sore hari nanti,acara penyerahan hadiah tersebut,di meriahkan juga oleh Gendang keyboard Karo,dan bintang Tamu Karo,papan atas.serta perkolong-kolong.

 Dalam kinerja dan sosialisasi,edukasi Pemerintahan Desa Suka Rende terhadap masyarakat sangat pantas di apresiasi.(Edi Saputra.St.)