Berkah Jumat Edisi 211, KSJ Gandeng Hamdani Syahputra Santuni Lansia dan Dhuafa di Lubuk Pakam -->

Berkah Jumat Edisi 211, KSJ Gandeng Hamdani Syahputra Santuni Lansia dan Dhuafa di Lubuk Pakam

Jumat, 25 Agustus 2023

 


Lubuk Pakam | SNN - Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Ketua DPD Golkar Deliserdang H. Hamdani Syahputra S.Sos, menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada ratusan lansia dan kaum dhuafa di Jalan Karya Jasa, Lubukpakam, Deliserdang, Jumat (25/08/2023).

Selain memberikan 60 paket sembako gratis, KSJ dan Hamdani Syahputra juga menggelar pasar murah dengan menyediakan satu ton beras murah berkwalitas premium 5 Kg Rp45 ribu / zak. Harga ini disubsidi Rp15 ribu. Ada juga minyak goreng yang dijual seharga Rp10 ribu per liter. 

"Kegiatan berbagi bersama KSJ ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, terutama orangtua kami para lansia dan duafa," ucap Hamdani, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, di sela-sela penjemputan Ustadz Adi Hidayat (UAH) yang hadir dalam HAUL ke 2 Almarhum H. Anif di Masjid Al Mussanif, Komplek Cemara Asri.

Dalam kesempatan ini, Hamdani pun memohonkan doa kebaikan dari para lansia dan kaum dhuafa, agar kegiatan sosial itu dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. 

"Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan  mengabulkan segala niat baik kita. InsyaAllah kegiatan seperti ini dapat kita lakukan secara rutin di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang sebagaimana yang telah dilakukan KSJ di berbagai tempat," imbuh Hamdani, seraya menyatakan, penanganan masalah sosial seperti ini akan terus menjadi  perhatiannya.


Sementara, Ketua Umum KSJ, Saharuddun mengatakan, Gerakan Sedekah KSJ telah memasuki usia 4 tahun. 

"Momentum edisi ke 211 ini, kita harapkan dapat mendorong terwujudnya visi besar KSJ, yaitu  Indonesia Bersedekah dengan semangat Gerakan Nasional Sedekah Jumat. Cita-cita mulia ini dapat kita realisasikan jika semua potensi bisa bergerak serentak untuk menjadi solusi atas berbagai macam  masalah sosial di tengah-tengah masyarakat termasuk potensi dan dukungan tokoh-tokoh dan lembaga politik di setiap tingkatan," tutup akivis penggiat sosial ini.(bib/torong)