Warga Desa Tanjung Garbus Kampung Antusias Dengan Kinerja Kadesnya -->

Warga Desa Tanjung Garbus Kampung Antusias Dengan Kinerja Kadesnya

Senin, 17 Juli 2023

  


Deli Serdang | SNN  - Warga Desa antusias dengan kinerja Hardono. Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, atas dedikasi dan motivasinya.

Terutama sekali warga Dusun Tiga Desa Tanjung Garbus Kampung, yang telah di pasang pavin blok Jalan Dusunnya sepanjang 400 Meter. Salah seorang Warga Dusun tiga Jamin Sipayung mengatakan "seya sangat kagum dengan Kades Hardono, walaupun di Dusun tiga ini hanya mendapat tiga suara di saat Pilkades beliau tidak pilih kasih kepada warganya" ungkapnya.

Menurut Jamin Sipayung, "Bukan itu saja yang mendapat perhatiannya, kami juga setiap Dusun mendapat bantuan dari PLN pasang baru gratis, Kades Hardono, selalu memperhatikan kesenjangan sosial warganya, Kades juga mengajarkan ketertiban kebersihan dan nyamanan di  Desanya" tambahnya.

 Saat ini sedang dalam pelaksanaan pengerjaan memasang paving blok di Dusun satu Desa Tanjung Garbus Kampung, hampir rampung, di Dusun satu 400 meter, Dusun dua 400 meter, sudah rampung dan Dusun tiga 400 Meter, sudah rampung.

1200 meter dipasang pavin blok untuk tiga Dusun, Dusun satu, Dusun  dua dan Dusun tiga Desa Tanjung Garbus Kampung, sumber dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang, melalui Perkim Deli Serdang, dalam pengawasan Bina Marga PUPR Deli Serdang.

Ramlan LPM Desa Tanjung Garbus Kampung, "saya sangat puas dengan kinerja Kades Hardono, setelah menjabat  sebagai Kades, sangat dekat dengan warganya tidak pandang bulu Suku dan Agama baginya semua warganya yang terbaik" ujarnya.

BPD Desa Tanjung Garbus Kampung Santoso, mendukung apa yang direncanakan oleh Kades Hardono, atas bangunan  Desanya, baik dari Dana Desa, maupun Perkim Deli Serdang, bahkan dari Provinsi Sumatera Utara, semua itu tak luput untuk kemajuan Desa kami" terangnya.(torong/Raja)