Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan : Alhamdulillah Seluruh Jemaah Haji Asal Sergai Kembali Sehat -->

Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan : Alhamdulillah Seluruh Jemaah Haji Asal Sergai Kembali Sehat

Jumat, 21 Juli 2023


Medan | SNN -
Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP mengatakan, seluruh jamaah haji Kloter 17 asal Kabupaten Serdang Bedagai kembali dalam keadaan sehat.

“Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada panitia haji Sumatera Utara, para petugas haji dan tim kesehatan yang memonitoring kesehatan jemaah haji Serdang Bedagai, kami rasa cukup puas atas layanannya,” ucap Wakil Bupati Sergei H Adlin Umar Yusri Tambunan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Jumat (21/07/2023) di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai juga memastikan kondisi kesehatan jemaah haji tetap dalam pengawasan, dan pemerintah sudah menyiapkan layanan kesehatan bagi jemaah haji begitu mereka ada mengalami keluhan, ungkap H Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman sebagai RS Daerah Kabupaten, siap menerima keluhan kesehatan bagi jemaah haji, termasuk layanan standby Puskemas yang ada di masing-masing Kecamatan. Kami sudah perintahkan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten agar bersiap memberikan layanan dan pemeriksaan kesehatan,”papar H Adlin Umar Yusri Tambunan.

Kepada seluruh keluarga jemaah haji dari Sergai, tunggu saja kehadiran jemaah di sana, jadi tidak perlulah repot datang ke Medan, karena Pemerintah Serdang Bedagai sudah menyiapkan armada bus yang mengantar seluruh jemaah haji Sergai kembali, begitu sampai silakan dijemput sesuai alamat masing-masing jemaah,harap H Adlin Umar Yusri Tambunan.(torong)