Kombes Pol Pur, Dr. Maruli Siahaan SH, MH Kunjungi Poskoh Tim Pemenangan Sahabat Maruli Siahaan Di Jalan Perwira VI No : 136 Medan Sunggal -->

Kombes Pol Pur, Dr. Maruli Siahaan SH, MH Kunjungi Poskoh Tim Pemenangan Sahabat Maruli Siahaan Di Jalan Perwira VI No : 136 Medan Sunggal

Kamis, 06 Juli 2023

 


Medan | SNN - Peresmian Posko Sahabat Maruli Siahaan (SMS) sekaligus temu ramah dan perkenalan para relawan pendukung Tim pemenangan Kombes Pol Pur, Dr.Maruli Siahaan SH, MH Jalan Perwira VI No 136 Kecamatan Medan Sunggal para Tim Sahabat pendukung yang datang dari berbagai Dusun, Desa, Kecamatan bahkan dari Daerah, Tebingtinggi, Serdang Bedagai, Kota Medan, Deli Serdang, Adapun para tim yang hadir untuk memenangkan Maruli Siahaan, Sahabat Maruli Siahaan (SMS). 

Posko pemenangan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Fraksi Partai Golkar DPR - RI Dapil SUMUT 1, wilayah, Tebing Tinggi, Deli Serdang, Medan Kombes Pol DR Maruli Siahaan, SH,MH diresmikan. Posko sekaligus Kantor tim Pemenangan yang berada Jalan Perwira VI, Kel.Lalang, Kec Medan Sunggal Kota Medan ini diresmikan oleh Maruli Siahaan, Tokoh Masyarakat dan Tim pemenangan Sahabat Maruli Siahaan (SMS), Selasa (6/07/2023).

Diresmikannya  posko Tim pemenangan Sahabat Maruli Siahaan (SMS) sekaligus untuk temu ramah dan perkenalan para Tim pemenangan dengan para relawan.

Beberapa Tokoh Masyarakat hadir Ketua Pemenangan Maruli Siahan Boy Gultom, Ketua Umum DPP FKPPJN, Mulyo beserta anggota, Wakil Ketua FKPPJN, Triwinaldi yang juga Caleg DPRD DS, Tolopan Silitonga Caleg DPRD Kota Medan ,Pdt Hotto Aritonang, juga Pengurus HKBP, Pengurus Marga Siahaan dan Para Relawan, dan Tim Pemenangan dari Dolok Masihul.

Kombes Pol Purn Dr. Maruli Siahaan ketika diwawancarai wartawan mengatakan terima kasih kepada tim Sahabat Maruli Siahan (SMS) yang telah menyiapkan kegiatan ini untuk tim pemenangannya. "Saya berkeyakinan jika tim ini solid mampu mengantarkan saya maju sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta", ujarnya.

 Saya maju sebagai DPR-RI ini dipanggil  hati nurani saya sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat Sumut sesuai Dapil saya di Sumut I wilayah kota Medan, Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi juga untuk meneruskan ke Pemerintahan Pusat dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Tujuannya adalah agar kita dapat membawa aspirasi rakyat terkait apa-apa yang menjadi harapan masyarakat kedepan. 

Ada 4 Program yang menjadi prioritas saya yakni sektor Pertanian, Sektor Pendidikan, Pencegahan Narkoba dan Pendampingan Hukum bagi warga masyarakat”, kata Maruli kepada wartawan usai peresmian posko .

Pria kelahiran Toba lobu Siregar ini mengatakan bahwa kehadiran Saya dan Tim relawan diacara ini akan menyatukan visi dan misi, bukan karena kita berbeda partai, namun karena kita ingin menjadi anggota DPR-RI di Senayan Jakarta.

“ Saya tidak ada apa apanya kalau tidak didukung para tim saya kita solid,akan bisa membawa suara sebesar 200.000 suara ke Senayan Jakarta", ucapnya.

Bahkan Maruli mengatakan selain dari Sahabat Maruli Sihaan, dia juga sudah ada grup pemenangan namanya Sahabat Maruli, Kedan Maruli I dan Tim Maruli. 

Maruli berharap masing-masing tim dapat bekerja dengan baik untuk mengantarkannya menjadi anggota DPR-RI dari Sumut 1.

Hotto Aritonang Ketua Umum SMS berharap posko pemenangan ini tidak hanya sekedar sebagai rumah bagi tim namun juga berfungsi untuk menampung aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya rumah posko pemenangan SMS ini, saya berharap rumah ini tidak hanya sekedar untuk tim pemenangan. Akan tetapi juga kemudian menjadi tempat untuk menampung aspirasi masyarakat di Dapil SUMUT 1 yang meliputi Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi kedepannya," jelasnya.

Aritonang menegaskan, bahwa pemerintah akan menjadi sempurna kalau ada masukan dari masyarakatnya. Sebagaimana motto dari SMS " Akan Mengabdi Selalu".

Dikesempatan itu, Ketua Pemenangan Maruli Siahaan Muhammad Alboin Gultom menceritakan keikutsertaannya dalam Tim pemenangan Kombes Pol Purn DR.Maruli Siahaan, SH,MH.

"Saya bukan orang politik tapi saya terpanggil untuk memenangkan Maruli Siahaan di kancah dunia politik . Saya hanya bermodalkan keyakinan", ucapnya.

Boy Gultom ketika diwawancarai Wartawan harian metrotv. id ini yang sudah mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan satu posko/kantor untuk para tim pemenangan mendukung Maruli Siahaan. 

Mengapa saya siap memenangkan Maruli Siahaan??? Karena kesetiaan Maruli sudah teruji sejak dahulu. Saya hanya berpegang teguh pada kesetiaan Maruli Siahaan, sebutnya.

Dihadapan tim relawan sahabat Maruli, Boy menggaransi kesetiaan Kombes Pol Maruli Siahaan yang perduli kepada masyarakat.

Boy Gultom yang dikenal dermawan ini juga mengajak masyarakat di Dapil SUMUT 1 mengusung Maruli Siahaan untuk duduk di DPRI Pusat dan menjadi tempat pengaduan untuk bisa membawa keluhan-keluhan rakyat kepada pemerintah.

Tolopan Silitonga, menyampaikan arahan dan himbauannya kepada para tim pemenangan sahabat Maruli Siahaan di Posko Tim pemenangan kantor sahabat Maruli Siahaan Jalan Perwira VI No : 136 Kecamatan Medan Sunggal (SMS) Saya Tolopan Silitonga calon anggota (Caleg ) DPRD kota Medan dari Partai Golkar mengarahkan para tim Maruli Siahaan, Sahabat Maruli Siahaan agar memenangkan Pak Maruli Siahaan menjadi anggota DPR - RI untuk berangkat ke Senayan Jakarta, " Pinta Tolopan yang juga mantan Anggota DPRD Deliserdang dari Partai Golkar.

Saya sudah kenal betul dengan Pak Maruli Siahaan ini dari SD kami sudah berteman, Maruli ini orang nya pengasih jangan dilihat nya orang yang kesusahan pasti Maruli membantunya dan bukan itu saja Pak Maruli sudah banyak membantu orang terutama untuk rumah-rumah ibadah mau itu mesjid mau gereja apalagi Pak Maruli ini sudah dikenal Tokoh di kalangan masyarakat Sumatera Utara baik itu untuk Muslim maupun untuk Kristiani marilah kita dukung Bapak Kombes Polisi purnawirawan Maruli Siahaan.

"Saya juga himbau agar Tim Pendukung Marulisiaan dan Sahabat Maruli Siahaan mendukung untuk duduk di DPRD kota Medan dari partai Golkar saya meminta kalaulah ada saudara-saudaranya di kota Medan agar ikut memilih saya dan mendukung saya untuk menjadi anggota DPRD kotamadya Medan itulah harapan saya agar saya didukung para tim marulisiaan dan para sahabat Maruli Siahaan itulah yang dapat saya sampaikan terima kasih kepada para tim seluruh nya, " papar  Tolopan.(Firman Ginting)