Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya, Beri Penghargaan Pada Aiptu Bahagia Peranginangin Atas Prestasi Kerja -->

Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya, Beri Penghargaan Pada Aiptu Bahagia Peranginangin Atas Prestasi Kerja

Jumat, 28 Juli 2023

 


 Toba | SNN - Kapolda Sumut Irjen Agung Setya berikan Penghargaan kepada personel Polres Toba, Aiptu Bahagia Perangiangin atas kinerjanya sebagai personel yang terbanyak melaporkan kegiatan setiap harinya ke Mabes Polri melalui Aplikasi SOT Presisi dan Aplikasi Lancang Kuning.

Untuk semua itu Polres Toba sangat berbangga atas prestasi anggota yang membawa harum nama polisi Toba, karena salah satu personel dapat penghargaan.

Dari pengakuan Aiptu Bahagia Peranginangin saat itu kepada wartawan, Jumat( 28/07/2023) lalu, dia merasa senang bisa membawa nama baik Polres Toba, hari itu Rabu(26/07/2023) menerima penghargaan yang pertama kali menjadi prajurit kepolisian dari seorang Jenderal bintang dua Agung Setya Imam Effendi.

"Penghargaan yang diberikan langsung oleh, bapak Kapolda Sumatera Utara, dan ini merupakan suatu motivasi buat saya dalam melaksanakan tugas negara di Kepolisian dalam Bidang Dalmas, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas penghargaan ini," kata Aiptu Bahagia Peranginangin.

Kapolda Sumatera Utara, disampainya bahwa saat ini Aiptu Bahagia Peranginangin bertugas sebagai Kanit Dalmas Polres Toba.

"Dengan pemberian piagam ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat," kata Kapolda Sumut.

Penghargaan yang diberikan kepada personel Aiptu Bahagia Peranginangin, Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.IK melalui Kasi Humas Polres Toba, mengajak dan mengimbau kepada seluruh personel Polres Toba yang telah melakukan tugas pokok sehari- hari untuk dapat melaporkan setiap kegiatannya melalui aplikasi SOT Presisi dan aplikasu Lancang Kuning.(torong/ar)