PWI Sumut Gelar Family Gathering 27 Mei 2023 Singapore Land Waterpark Batu Bara -->

PWI Sumut Gelar Family Gathering 27 Mei 2023 Singapore Land Waterpark Batu Bara

Jumat, 12 Mei 2023

 


Medan | SNN -
 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara kembali akan menggelar Family Gathering pada tanggal 27 Mei 2023 di Singapore Land Waterpark, Kabupaten Batubara. Kegiatan itu sendiri diperkirakan akan diikuti ribuan orang dari anggota PWI se-Sumut dan keluarganya. 

Hal itu terungkap pada rapat pengurus PWI Sumut, Jumat (12/05/2023) di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro No. 4 Medam. 

Rapat dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik dan Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Rifki Warisan dan Sekretaris Panitia Sugiatmo, serta dihadiri pengurus PWI Sumut.

Farianda Putra Sinik mengatakan, family gathering ini sengaja dibuat untuk keluarga besar PWI Sumut. Tujuannya, adalah untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara sesama anggota PWI Sumut dan keluarganya. 

“Sama seperti tahun lalu, family gathering ini memang kita khususkan untuk keluarga anggota PWI di Sumut,” katanya.

Soal lokasi kegiatan, kata Farianda, berdasarkan permintaan Pemkab dan PWI Kabupaten Batubara. Tujuannya, Pemkab Batubara ingin agar PWI ikut membantu mengeksplore destinasi yang ada di Kabupaten Batubara agar dikenal lebih luas lagi.

“Memang ada beberapa venue yang ditawarkan ke kita. Dari hasil survey yang telah kita lakukan, maka diputuskan lokasinya di Singapore Land Waterpark. Kenapa di situ, karena memang kita khususkan untuk keluarga anggota PWI itu sendiri,” katanya.

Farianda berharap, seluruh anggota PWI, baik dari Kota Medan maupun kabupaten/kota di Sumut lainnya bisa berpartisipasi memeriahkan kegiatan family gathering ini.

"Sebab, family gathering ini memang dikhususkan untuk keluarga besar PWI Sumut. Intinya, ini kegiatan dari kita untuk kita,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Rifki Warisan, menambahkan pihaknya telah menyusun kepanitian untuk menyukseskan family gathering tersebut. 

Panitia, sebut Rifki, mulai membuka pendaftaran bagi anggota PWI yang ingin ikut serta dari tanggal 15 sampai 23 Mei 2023 di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro No. 4 Medan. 

“Para peserta bisa mendaftarkan diri melalui Julia Tarigan (081263946412), Amat (081362178911) dan Mery Ismail (081370295192) mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB (jam kerja). Masing-masing anggota PWI bisa membawa maksimap 5 anggota keluarganya, dan setiap orang memberi konstribusi sebesar Rp20.000,” jelas Rifki.

Rifki menambahkan, PWI Sumut - dalam hal ini panitia family gathering, akan mempersiapkan sejumlah bus untuk membawa rombongan lokasi acara. "Makamya bagi peserta yang mendaftar, harus juga mengkonfirmasi apakah mereka naik kendaraan sendiri atau naik bus," ujarnya.

Family Gathering nantinya, sambung Rifki, akan dimeriahkan dengan fun game dan lucky draw. “Lucky draw khusus hanya untuk anggota PWI. Hadiah yang kita siapkan cukup menarik, seperti sepeda lipat, televisi LCD, kulkas, handphone dan lainnya,” kata.

Ia berharap melalui family gathering ini, silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota PWI Sumut semakin solid. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung kegiatan ini, termasuk pengadaan lucky draw,” ujarnya. (torong)