Duka Mendalam di Polda Sumut: Direktur Lalu Lintas Kombes Indra Darmawan Berpulang -->

Duka Mendalam di Polda Sumut: Direktur Lalu Lintas Kombes Indra Darmawan Berpulang

Selasa, 30 Mei 2023

 


Medan | SNN -
Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Indra Darmawan, meninggal dunia pada pagi hari ini akibat sakit yang dideritanya. Kabar ini menggemparkan anggota kepolisian dan masyarakat Sumatera Utara.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, penyakit yang mendera Kombes Indra belum diketahui secara pasti. Namun, Hadi mengungkapkan bahwa almarhum telah menjalani perawatan di rumah sakit selama enam bulan terakhir.

“Kurang lebih enam bulan (dirawat di RS). Kalau sakitnya saya kurang tahu persis,” ungkap Hadi saat diwawancarai oleh media pada Selasa (30/05/2023).

Hadi menambahkan bahwa sejak saat itu, Kombes Indra sudah tidak aktif menjalankan tugasnya sebagai Direktur Lalu Lintas.

Menurutnya, Kapolda Sumut telah memerintahkan Kombes Indra untuk fokus pada proses pengobatan yang sedang dijalani.

“Atas perintah Bapak Kapolda, beliau fokus berobat,” jelasnya.

Turut Berduka Cita Mendalam telah Berpulang ke Rahmatullah Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan SIK, M.Sc. Pada hari ini Selasa, 30 Mei 2023 jam 07.10.WIB di RS Medistra karena Sakit.

pemakaman almarhum akan di laksanakan hari Selasa 30 Mei 2023 ba’da Dhuhur, berangkat dari Rumah Duka Jl Pejaten Indah I Blok C No 12 RT 007 RW 009 Kel Kalibata Kec Pancoran Jakarta Selatan  12740. ke pemakaman San Diego Hill  Karawang Jawa Barat.

Kami segenap keluarga besar Polda Sumut mendoakan Semoga almarhum Husnul Khotimah, Diterima amal Ibadahnya diampuni segala hilaf dan salahnya serta keluarga yg di tinggalkan di berikan keikhlasan dan ketabahan. Aamiin.(torong/ar)