Ulama Dukung Bobby Nasution Wujudkan Medan Kota yang Berkah, Aman & Kondusif -->

Ulama Dukung Bobby Nasution Wujudkan Medan Kota yang Berkah, Aman & Kondusif

Sabtu, 15 April 2023

 


Medan | SNN -Program Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin mewujudkan Medan kota metropolitan yang berkah, aman dan kondusif mendapatkan dukungan penuh  dari alim-ulama. Sebab, program yang diinisiasi menantu Presiden Joko Widodo ini dinilai memberikan manfaat bagi banyak orang. Salah satunya Ramadhan Fair yang memberikan keuntungan besar bagi para  pelaku UMKM.

 Dukungan ini terungkap saat Bobby Nasution menggelar silaturahmi dengan MUI, OKP, Ormas dan Kelompok Cipayung Plus Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan,  Sabtu (15/04/2023).

"Kalau sudah berkah pasti memiliki hidayah yang baik dan membawa manfaat bagi semua masyarakat. Program Pak Bobby Nasution  memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," kata  Dr H Amhar Nasution mewakili para alim-ulama.

Dikatakan Ahmar,  Ramadhan Fair  sebagai contohnya. Omset penjualan para pelaku UMKM mencapai Rp.3,5mikiar lebih. "Ini membuktikan Pak Bobby Nasution sangat serius dalam memajukan UMKM di Kota Medan. Oleh karenanya kami sangat mendukung keinginan Pak Bobby Nasution menjadikan Medan Kota yang berkah, maju dan kondusif," ungkapnya seraya mengucapkan terima kasih atas digelarnya silaturahmi tersebut.

Wali Kita Medan Bobby Nasution dalam sambutan singkatnya mengatakan, membangun Kota Medan diperlukan dukungan dari seluruh stakeholder dan  masyarakat Kota Medan. Sebab, ungkapnya, Pemko Medan tidak akan mampu bergerak sendiri menjalankan program dan kebijakan yang dibuat tersebut.

 "Kami Pemko Medan tidak akan bisa bergerak sendiri dalam menjalankan program dan kebijakan yang kami buat. Oleh karenanya guna mensukseskan program tersebut tentunya sangat dibutuhkan dukungan penuh seluruh masyarakat," jelas Bobby Nasution.(fit)