Kepsek SMP Negeri 2 Teluk Mengkudu Heraputra Surbakti: Terima Kasih Dukungan Pemkab Sergai,Dinas Pendidikan dan Tim Geser Muse Sergai -->

Kepsek SMP Negeri 2 Teluk Mengkudu Heraputra Surbakti: Terima Kasih Dukungan Pemkab Sergai,Dinas Pendidikan dan Tim Geser Muse Sergai

Kamis, 06 April 2023

 


Sergai | SNN - Peletakan Batu Pertama Geser Muse( Gerakan Seratus Musolla) ke 27 di SMP Negeri 2 Teluk Mengkudu,Kamis (06/04/2023) dihadiri  Wakil Bupati Adlin Tambunan , Kadis Pendidikan Sergai, Kabid Pembinaan SMP, Ketua Dewan Pendidikan Sergai,Ibu Korwil Kecamatan Teluk Mengkudu,Ibu Camat Teluk Mengkudu, Kapolsek Teluk Mengkudu,Danramil Teluk Mengkudu, Kepala Desa Pematang Guntung, Tim Geser Muse Sergai, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Pengurus Komite SMP N 2 Teluk Mengkudu dan orangtua murid SMP N 2 Teluk Mengkudu

Kepala Sekolah SMP N 2 Teluk Mengkudu Heraputra Surbakti,S.Pd mengucapkan terimakasih sebesar2 kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai dan TIM Geser Muse Serdang Bedagai yang telah memberi kepercayaan Pembangunan Musolla Fatul Ilmi ke-27 di SMP Negeri 2 Teluk Mengkudu.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan bersama Kadis Pendidikan yang bisa hadir untuk meresmikan Pembangunan Musolla Fatul Ilmi, ini merupakan kebanggaan bagi kami tenaga pengajar di sekolah ini," papar Kepsek.


Selanjunya Musolla ini sangat dinantikan biar bisa sholat Duha Berjamaah dan Sholat Zuhur berjamaah dan kegiatan keagamaan lain, harap Kepsek.

"Dimana siswa SMP N 2 Teluk Mengkudu 506 siswa, 406  siwa beragama Islam dan 100 siswa beragama Kristen," ungkap  Kepsek. 

Selanjunya Musolla ini sangat dinantikan biar bisa sholat Duha Berjamaah dan Sholat Zuhur berjamaah dan kegiatan keagamaan lain, harap Kepsek.


Salah seorang tua Siswa tidak mau sebutkan namanya sebut saja Parjo sangat apresiasi pembangunan Musolla di SMP Negeri 2 Teluk Mengkudu.

"Dengan adanya Musolla bisa kemudahan bagi Siswa/i untuk beribadah waktu jam Sekolah dan menambah kekusukan dalam beribadah," harap Parjo.(torong)