Kapolres Madina AKBP H M Reza Chairul Akbar Sidiq Tampung Saran dan Keluhan Masyarakat -->

Kapolres Madina AKBP H M Reza Chairul Akbar Sidiq Tampung Saran dan Keluhan Masyarakat

Jumat, 17 Februari 2023


 Madina | SNN - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H M Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di ebuah kedai kopi (lopo kopi) di Kelurahan Pasar Hilir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (17/02/2023).

Orang nomor satu di Polres Madina itu menemui masyarakat dan menampung saran serta mendengar aspirasi warga terkait pelayanan kepolisian di wilayah hukumnya. 

Menurut Kapolres Madina, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh polisi, sesuai dengan perintah Kapolda Sumut.

“Setiap Hari jumat, serentak seluruh Polisi di Sumatera Utara, mulai Pak Kapolda hingga Kapolsek melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat," ungkap Kapolres.

Perwira Melati Dua ini juga menjelaskan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat. Harapannya, masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg-uneg serta memberikan masukan tentang pelayanan kepolisian, untuk segera tindaklanjuti.

“Silahkan yang mau curhat atau kasih masukan tentang kerja Polisi di Mandailing Natal dan informasi lainnya bisa langsung melalui kegiatan Jumat Curhat ini," ucapnya. 

AKBP Reza menyatakan, dirinya juga telah memerintahkan kepada para kapolsek untuk melaksanakan Jumat Curhat, baik dilaksanakan di kantor atau ke desa-desa.

Sementara, Lurah Pasar Hilir, Sofriyadoh Borotan,  menyatakan, warganya sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Sebab, mereka bisa bertemu langsung dwngan Kapolres Madina. 

“Saya senang akhirnya bisa mengobrol langsung dengan Pak Kapolres Mandailing Natal. Saya harapkan agenda Jumat Curhat seperti ini terus berlanjut hingga ke desa-desa," tuturnya.(torong)