Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Totalitas Sukseskan HPN Tahun 2023 -->

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Totalitas Sukseskan HPN Tahun 2023

Selasa, 31 Januari 2023

 


Medan | SNN - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, totalitas mendukung kesuksesan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar di Kota Medan pada 7-12 Februari mendatang.

Dukungan itu disampaikannya saat menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut dalam rangka persiapan HPN 2023 di Aula Adhi Pradana Mapoldasu, Selasa (31/01/2023).

Dalam pertemuan itu, Kapoldasu didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari, Irwasda Poldasu Kombes Pol Armia Fahmi, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, serta jajarannya.

Di sisi lain, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik hadir bersama Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Wakil Ketua Austin Tumengkol, Rifki Warisan, Amrizal, Kabid Organisasi David Swayana serta Ketua SMSI Sumut Erris Napitupulu dan Ketua JMSI Sumut Rianto Agly.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap hubungan Polda Sumut dan media dapat terus terjalin baik sebagai mitra strategis dalam memelihara kamtibmas,” kata Kapoldasu menambahkan siap totaitas menyukseskan HPN 2023.

Panca mengaku telah menerima seluruh agenda kegiatan HPN 2023 yang juga rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo, Wapres KH Ma’ruf Amin, para duta besar, menteri, dan tokoh nasional.

“Tentunya Polda Sumut akan membantu pengamanan, sehingga HPN 2023 berjalan aman tanpa adanya gangguan,” sebutnya.

Kapoldasu mengungkapkan kegiatan HPN 2023 diharapkan memperkenalkan nama Sumut yang lebih baik, karena mampu menyelenggarakan acara nasional dan tidak ketinggalan promosi perhelatan internasional akbar lainnya. Kegiatan dimaksud adalah F1H2O Powerboat di Danau Toba.

“Masih ada waktu untuk kita persiapkan semua. Kita buktikan bahwa Sumatera Utara mampu mengadakan acara nasional dan internasional, sehingga masyarakat terus datang ke sini,” ungkapnya.

Ketua PWI Sumut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan totalitas Kapolda Sumut beserta jajaran dalam menyukseskan HPN 2023.(torong)