Jumat Curhat, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi Sambangi Pasar Terapung Lok Baintan -->

Jumat Curhat, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi Sambangi Pasar Terapung Lok Baintan

Rabu, 08 Februari 2023


Kalsel | SNN  
- Jumat Curhat bersama Orang nomor satudi wilayah Hukum Polda Kalsel Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH,  berlanjut laksanakan Jumat Berkah Curhat   kepada warga yang berada di bantaran Sungai Martapura menggunakan kapal kepolisian

Kapolda Kalsel yang didampingi Karo Ops, Karo SDM,  Dir Intelkam, Dir Polair, Kabid TIK, Kabid Humas, dan Kabid Propam Polda Kalsel, serta Kapolres Banjar, mendatangi Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Jumat (20/01/2023). 

Kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan itu disambut hangat para penjual,  sembari menjajakan berbagai macam jualan mereka, mulai dari kue, buah-buahan, kerajinan tangan da lain sebagainya. 


Tidak hanya menawarkan jualanan, para penjual yang didominasi acil-acil (sebutan ibu-ibu dalam bahasa Banjar) itupun memberikan pantun bergaya kocak untuk Kapolda Kalsel, sehingga membuat rombongan gelak tawa. 

Kesempatan bertatap muka dengan suasana santai itu pun dimanfaatkan Irjen Andi Rian untuk memberikan himbauan kamtibmas.(torong)