DPC Nasdem Sunggal Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Partai Di Sunggal -->

DPC Nasdem Sunggal Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Partai Di Sunggal

Sabtu, 28 Januari 2023

  


Deli Serdang | SNN - 
DPC Nasdem Kecamatan Sunggal Deli Serdang bersama DPRt mengelar rapat konsolidasi di kantor DPC Nasdem Jalan Sei Mencirim Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Sabtu (28/01/2023)

Rapat Konsolidasi yang di hadiri DPP Gemuru Rahmad Sembiring, DPD Kabupaten Gemuru Haris Harahap, Ketua DPC Eka Sanjaya Surbakti, Sekretaris DPC Ahmad Tarmizi, Bendahara Sofyan, Ketua DPRt serta seluruh kader Nasdem Kecamatan Sunggal.

Dalam memperteguh dan memperkuat hubungan persaudaraan di antara kader partai di perlukan Perjuangan yang tinggi,selain loyalitas dan kecintaan terhadap partai juga di butuhkan kerja keras, sebut Rahman Sembiring.

"Untuk itu Restorasi bersatu, berjuang, menang, Nasdem tanpa mahar, Nasdem sayang kamu dengan gerakan perubahan tidak akan tercapai apa bila kita merasa optimis partai Nasdem akan berkiprah di Pemilu 2024," harap Rahman Sembiring.

Oleh karena itu agar pencapaian dan menjadikan partai Nasdem yang di cintai masyarakat di perlukan konsolidasi yang efektif, pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Nasdem Kecamatan Sunggal Eka Sanjaya Surbakti yang akan mengikuti kontestasi anggota Dewan dari Davil IV ini mengajak semua Ketua DPRt dan kader Nasdem Sekecamatan Sunggal terus melakukan langkah langkah dalam mengembangkan dan membesarkan Partai Nasdem,

 “Mari kita saling berkontribusi satu dengan lainnya”, sebutnya.

Lakukan yang terbaik untuk partai Nasdem, mari kita saling berbagi usulan dan pandangan demi membesarkan partai Nasdem. (surbakti/tuah)