Poldasu Laksanakan Safari Subuh, Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto Memakmurkan Mesjid -->

Advertisement


Poldasu Laksanakan Safari Subuh, Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto Memakmurkan Mesjid

Rabu, 28 Desember 2022

 


Tingkatkan Sekarang

Yahoo Mail

Yahoo Mail

Temukan pesan, dokumen, foto, atau orang

Lanjutan



Gambar profil

Irwan

Awal


Kembali





Arsipkan


Pindahkan


Hapus



Medan | SNN -
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Safari Subuh di Mesjid Al - Amin di Jalan Eka Surya Kecamatan Deli tua Kabupaten Deli Serdang dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Yayasan Amal Al - Washliyah yang berlokasi di jalan Karya Jaya nomor 267 Kecamatan Medan Johor, Rabu (28/12/2022).

Terlihat Wakapoldasu bersama Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq., S.H., M.M., M.Han, Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kapolsek Deli tua disambut Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al - Amin Ustaz Ir Wahyu utama Putra dan Imam Mesjid Al - Amin Ustaz Mhd Ali Nasution, Lalu dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah.

Adapun Kegiatan Safari Subuh Polda Sumut Guna memakmurkan Mesjid dan memberikan kekuatan Polri dalam iman islamnya.

"Selain untuk memakmurkan Mesjid juga untuk memberikan kekuatan untuk Polri dalam iman islamnya, jadi saya mengajak mereka untuk membiasakan diri berkeliling untuk safari ibadah dari masjid ke masjid lainnya", jelas Wakapoldasu. 

Setelah sholat subuh berjamaah terpantau Rombongan menuju ke Panti Asuhan Yayasan Amal Al - Washliyah yang berlokasi di jalan Karya Jaya nomor 267 Kecamatan Medan Johor dan memberi paket sembako kepada Anak-Anak Panti Asuhan tersebut.

Harapan Wakapoldasu dengan adanya safari subuh ini Polri dan Masyarakat bisa bekerjasama dalam mengatasi permasalahan di Lingkungan khususnya di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

"Saya berharap kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan komunikasi Polri kepada Masyarakat dan bekerjasama dalam mengatasi permasalahan dilingkungan kita", tegas bintang satu ini yang dipromosikan menjadi Bintang Dua.(torong/ar)