Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Mahalayati Simanjuntak SS.,MH Tuntaskan S2 di Universitas Darma Agung -->

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Mahalayati Simanjuntak SS.,MH Tuntaskan S2 di Universitas Darma Agung

Sabtu, 10 Desember 2022

 


Medan | SNN -Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu.Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH meraih gelar S2 Program Magister Ilmu Hukum Universitas Darma Agung (UDA).

Upacara Wisuda di lakukan di Aula Pardede Hall,di Jalan TD Pardede Medan,Kota Medan.Kegiatan ini di ikuti oleh 1.244 Calon Wisudawan dan Wisudawati dengan rincian 1.185 untuk mahasiswa Universitas Darma Agung (UDA) dan 59 Mahasiswa (APP) Darma Agung,Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu. Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH di Wisuda bersama dengan 55 Wisudawan lainnya yang mengambil Magister Ilmu Hukum di Universitas Darma Agung.

Bahkan,Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu.Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH meraih (IPK) 3,85 dan berhasil lulus dengan predikat Magna Cumlaude artinya lulus dengan "Kehormatan Besar" atau "With Great Honor" di tengah kesibukannya sebagai Kapolsek Medan Tuntungan.

Hal ini menunjukkan,Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu.Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH mampu membagi waktunya dengan baik,untuk Dinas, Keluarganya,hobby,hingga untuk menyelesaikan Studinya.

Alumnus S-1 Sastra Inggris (UMI) Medan ini mengangkat tesis dengan judul "Terkait Peran Kepolisian Dalam Penerapan Pendekatan Restorative Justice dalam menyelesaikan perkara tindak Pidana berdasarkan Perpol Nomor : 8 Tahun 2021,tentang penanganan tindak pidana berdasarkan Keadilan Restoratif," untuk di suguhkan kepada para penguji saat itu.

Bahkan Dr.Jaminuddin Marbun,SH., M.Hum Mantan Rektor (YPDA) menjadi salah satu penguji dalam ujian tesisnya,di samping Dr.Syawal A. Siregar,SH.,CN.,MM,ada Wakil Rektor I Universitas Darma Agung,Dr.Muhammad Ansori Lubis, SH.,MM.,M.Hum sebagai pengujinya.

" Puji Tuhan bisa melalui Pendidikan S2 ini lancar dan tentu mengucapkan terima kasih kepada Rektor (UDA) Irene Silviani dan seluruh jajaran Sekolah Pascasarjana," ucap Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu. Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH.

Dukungan suami dan anak-anaknya juga sangat berarti bagi Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu.Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH. " Perhatian,doa suami dan anak-anak menguatkan tekad serta memperlancar banyak hal," papar Kapolsek Medan Tuntungan,Iptu. Christin Malahayati Simanjuntak,SS.,MH,Minggu (11/12/2022).

" Saya mewakili Wisudawan/ti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor, Wakil-wakil Rektor,seluruh Dekan, Wakil-wakil Dekan di setiap Fakultas. Para dosen yang mengajar dan membimbing kami dengan baik, hingga bisa menyelesaikan seluruh proses perkuliahan," pungkasnya.(torong)