Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara -->

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara

Sabtu, 03 Desember 2022

 


Belawan | SNN - Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP.Faisal Rahmat Simatupang memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Sabhara bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu (03/12/2022) pukul 08.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan,AKBP. Sukarman,Kabag Ops Kompol B Naibaho,Kabag Sumda Kompol B Naibaho,Kapolsek Belawan Kompol D Naibaho,Kasat Reskrim AKP Rudi Saputra,Kasat Intelkam AKP Zul Efendi,Kasat Narkoba AKP H Manullang,Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,Kasat Binmas AKP Ardiansyah dan perwakilan personel Polres dan Jajaran Polsek.

Ada pun pejabat yang di serah terimakan dari pejabat lama AKP Haris Sihite kepada pejabat baru Iptu Rudi Handoko.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) di tandai dengan penanggalan dan penyematan lencana jabatan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal Rahmat Simatupang.

Dalam amanatnya,Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih banyak atas di dikasi pelaksanaan tugas di Polres Pelabuhan Belawan,terima kasih kepada AKP Haris Sihite yang telah bertugas selama ini bersama anggotanya menangani aksi tawuran di Belawan,selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada Iptu Rudi Handoko selamat atas promosi jabatan,saya harap karena sudah mengenal situasi di Belawan jadi dapat langsung menyesuaikan diri dan membuat terobosan-terobosan terutama dalam penanganan aksi tawuran,meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas baru sebagai Kasat Sabhara.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas.

Situasi di Wilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan untuk saat ini dalam kondisi kondusif, namun kita harus selalu siaga dan waspada guna menghadapi dinamika Kamtibmas,pesan Kapolres.

Mutasi di dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan institusi dalam operasional untuk Harkamtibmas, kata AKBP Faisal,kegiatan serah terima selesai situasi aman dan Kondusif.(torong)