Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama Personel Laksanakan Kegiatan Road To School SMK 4 AL-WASLIYAH -->

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama Personel Laksanakan Kegiatan Road To School SMK 4 AL-WASLIYAH

Senin, 28 November 2022

 


Medan | SNN - Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH melaksanakan kegiatan Road To School di SMK 4 AL-WASLIYAH yang berada di JL.Garu II-A Kel.Harjosari II Kec.Medan Amplas.Medan, Sumut. Senin (28/11/2022).

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara yg di laksanakan pada pukul 07.00 wib pada saat pelaksanaan upacara di sekolah tersebut dan di sekolah lainnya yg ada di wilayah Hukum Polsek Patumbak semua yg bertindak sebagai inspektur upacara adalah Personel Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir mengatakan Sekolah adalah Pintu Menuju masa depan yang lebih baik, Sekolah di tekankan jangan sampai terlibat dan tidak ada tempat untuk siswa/siswi yg menjadi anggota atau Ketua Genk Motor khususnya diwilayah Hukum Polsek Patumbak.

"Kami semua mengharapkan para siswa/siswi terutama yang laki-laki agar menghindari dan jangan sampai terlibat dalam tawuran antar sekolah karena dampak dari tawuran antar sekolah akan sangat mempengaruhi mental dan pengetahuan serta mencoreng dan berdampak buruk bagi sekolah dan akan mempersulit adik-adik bila sudah menjadi pelaku pidana karena setiap catatan kelakuan akan di simpan / record di *S.K.C.K ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian )* yang akan membuat adik-adik tidak dapat meneruskan cita citanya karena sudah melakukan perbuatan pidana dan pelanggaran hukum lainnya," papar Kompol Faidir,

Tawuran yang mengarah ke tindakan anarkis akan sangat merugikan bagi siswa yang terlibat serta berujung pada tindak Pidana yang akan merenggut masa depan pelajar tersebut dan bahkan bisa merenggut nyawa.

Harapan kami dan kita semua agar kiranya adik adik siswa dapat fokus pada pelajaran untuk menggapai cita-cita dan gantungkan lah cita-citamu setinggi langit,serta bagi bapak dan ibu guru khususnya kepada Kepala Sekolah hubungi saya 24 jam aktif bila ada murid yg berkaitan degan aksi-aksi yg memerlukan hadirnya Polri, agar kita semua kiranya dapat lebih peduli dan mengawasi murid-murid kita secara bersama secara intensiv yg tidak sekedar formalitas saja.

Polsek Patumbak juga tetap stand by dan siaga manakala ada terjadi tindakan Tawuran dan Sebagai bentuk Deteksi dari POLRI khususnya Polsek Patumbak personel kita tetap menyampaikan pesan – pesan kamtibas pada saat upacara maupun Patroli Jam – jam rawan tetap di laksanakan sebagai Bentuk Deteksi dini.

“Ingatjangan pernah mencoba ataupun memakai serta masuk ke dalam lingkaran setan peredaran NARKOBA jenis apapun karena itu sangat merusak masa depan, kesehatan dan bisa merenggut nyawa adik-adik semua dan juga melanggar hukum yg ada di negara kita”Tegas Kapolsek

Pada saat yang bersamaan di sekolah lain yang berada di wilayah Hukum Polsek Patumbak juga diadakan kegiatan serupa.(torong) serupa .(torong)