MPW PP Sumut Silaturrahmi Bersama 28 MPC PP Kab/Kota se Sumut, Kodrat Shah : Waspadai Komunis Gaya Baru -->

MPW PP Sumut Silaturrahmi Bersama 28 MPC PP Kab/Kota se Sumut, Kodrat Shah : Waspadai Komunis Gaya Baru

Minggu, 02 Oktober 2022


 Medan  | SNN -MPW Pemuda Pancasila Sumut menggelar forum silaturrahmi bersama 28 MPC PP Kab/Kota se Sumut, bertempat di Polonia Hotel,  Jumat (30/9/2022).

Dalam forum Silaturrahmi bersama MPC PP se Sumut itu, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menegaskan, agar seluruh kader dan pengurus Pemuda Pancasila disemua tingkatan baik MPC, PAC, Ranting dan anak ranting agar merapatkan barisan dengan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan untuk menghempang komunis yang sampai hari ini masih ada, tegasnya dihadap seluruh kader Pemuda Pancasila.

Lebihlanjut Kodrat, Sampai hari ini akar atau pucuk komunis masih bergentayangan di negara ini, makanya sebagai kader Pemuda Pancasila harus komitmen mewaspadai komunis gaya baru, ucapnya. Kita berharap seluruh kader Pemuda pancasila jangan lengah, karena para komunis akan terus berusaha mengobok-obok negara dan bangsa ini, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Ketua MPC PP Kota Medan Rahmadian Shah mengatakan, Berharap seluruh kader Pemuda Pancasila agar bersinergi dan saling membangun demi kemajuan dan kebesaran Pemuda Pancasila. jaga nama baik pemuda Pancasila lakukan yang terbaik untuk masyarakat, ucapnya.

Ketua Forum Silaturrahmi MPC PP Sumut Ronald Tampubulon mengatakan, Sebagaimana arahan dan perintah Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya demi kejayaan pemuda Pancasila kedepannya.(rel/torong)